7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ]

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ]
link : 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ]

Baca juga


7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ]

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor


Quote:
7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Ada resiko utama yang harus dihadapi buat Agan yang memilih kerja kantoran dibanding jadi pengusaha, yaitu punya bos. Mau setinggi apapun jabatannya, sebagai pegawai Agan harus bisa mempertanggungjawabkan kerjaan ke atasan. Rumitnya, membina hubungan dengan bos sama kaya membina hubungan dengan pacar. Agan harus pinter-pinter baca karakter orangnya biar gak kena marah.

Ane mau berbagi pengalaman dengan beberapa mantan bos setelah malang melintang beberapa tahun di dunia kantoran. Dari pengalaman, ane simpulkan kalau tipe-tipe bos di kantor ada �.



Quote:
1. Si Sabar, Baik Hati, dan Royal

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Nah, ini tipe bos sempurna idaman semua pekerja. Bos-bos kaya gini biasanya sabar buat ngajarin anak buahnya, gak langsung marah kalau bawahannya bikin kesalahan, dan yang paling bikin happy, suka traktir makan atau beliin barang. Bahkan, ada temennya ane yang bosnya bayarin dia buat sekolah S2 dan kasih modal buat buka usaha. Siapa yang gak suka bos kaya gini coba?



Quote:
2. Si Gila Kerja

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Kalau boleh di-stereotype, si gila kerja ini biasanya siiihhh belum married. Mereka tuh agak sulit memahami konsep work hard, play hard. Buat mereka hidup itu harus selalu work hard. Mereka gak kenal jam kerja. Hari Jumat jam 11 malem bisa tiba-tiba e-mail kerjaan. Hari Sabtu jam 3 sore bisa tiba-tiba kirim message di WA. Yang lebih sedih, mereka tuh gak pernah ijin sakit atau cuti.


Quote:
3. Si Tipe Kebapakan/ Keibuan

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Ini juga tipe bos yang jadi idaman semua orang. Mereka suka mengayomi anak buahnya layaknya cinta orang tua pada anaknya. Agan pasti nyaman banget buat curhat tentang masalah kantor dan mereka bakal kasih masukan yang bijaksana buat Agan.



Quote:
4. Si Perfeksionis

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Mereka adalah bos yang super detail dengan pekerjaan dan tidak men-tolerir apapun bentuk kesalahan. Ibaratnya, mereka bakal ngeh kalau Agan kurang memberikan tanda titik atau koma pada kalimat.


Quote:
5. Si Gak Peduli Sama Bawahan

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Buat mereka, yang penting bisa naik pangkat dan naik gaji setinggi mungkin. Bodo amat dengan anak buah. Mereka gak peduli bawahannya harus lembur setiap hari, yang penting kerjaan beres dan mereka terlihat hebat di depan bosnya lagi.



Quote:
6. Si Artis Serial Killer

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Biasanya mereka itu tipe yang emosional dan gak sungkan menunjukkan kemarahannya pada karyawan bahkan mereka gak segan buat teriak dan memaki di depan umum/ karyawan lainnya. Positifnya, Agan jadi lebih hati-hati biar gak buat kesalahan tapi jeleknya Agan bisa jadi takut untuk melakukan apa pun.



Quote:
7. Si Tukang Janji Palsu

7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor

Janjinya sih mau naikin pangkat Agan, tapi sampai 1 tahun, jabatan Agan gitu-gitu aja. Janji mau bantu Agan menyelesaikan kerjaan, tapi kenyataannya Agan kerjain sendiri sampai gak tidur. Intinya, omdo alias omong doang.



Itulah 7 tipe bos yang paling sering ada di kantor Gan. Mungkin Agan ada pemikiran lain? Share di sini dong!


Si pelit

Pertamax ane sewa7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor
Nomor 1 masih mitos di idup ane bre
ane gak punya bos bro...
bos yg ramah dan selalu kasih bonus
Gw dulu bos juga bray

Bandar pakong bray

Sekarang gw jadi kang parkir bray

Di priuk bray

Lu tau cepolan gw gemane dah

Ah elah
Quote:Original Posted By mamat.gosrek ?
Gw dulu bos juga bray

Bandar pakong bray

Sekarang gw jadi kang parkir bray

Di priuk bray

Lu tau cepolan gw gemane dah

Ah elah


kentut semua bray
Olala
Jangan deh yg 5, kapok
Wah Kalau Ane Pabrik Bray Bae Banget Man Suka India Lagi Bray Kaya Ane
#DaniyalKhan Pecinta India 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor
#DaniyalKhan India Enthusiast 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor
entah bos ane yg mana
bos yg antara ada dan tiada ,tugasnya ditumpukin ke karyawannya tuh
mudah2an agan TS klo jadi boss kayanyg tipe no 1
pokoknya tipe bos cuma 7 eni ya bleh 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor
hmm tambahin gan sibos genit yang suka godain bawahannya
kalau ane tipe bos yang teraniaya masgan
kok cuma 7 bree . knapa ga 8 biar genep
Quote:Original Posted By pintuz ?
kalau ane tipe bos yang teraniaya masgan


Ciyeeee muncul dia
bang, adek mo jadi boss
7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor
Quote:Original Posted By naga.bonar.dua ?
Ciyeeee muncul dia


wkwkw yoi gan
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/08/7-tipe-bos-yang-sering-ada-di-kantor.html

1 Response to "7 Tipe Bos yang Sering Ada di Kantor, [ KASKUS ] "

  1. s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete