Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ]

Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ]
link : Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ]

Baca juga


Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ]

Mau dapetin buku Keluarga Tak Kasat Mata
+
Tanda tangan ekslusif dari Genta?


Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!

Masih inget kan cerita pengalaman horor seorang anak muda bernama Genta yang menghebohkan jagat nyata dan jagat maya KASKUS kemarin? Nah cerita yang sempat ramai di forum SFTH nya KASKUS itu sekarang sudah dibukukan loh Gan! Agan sekarang bisa baca segala pengalaman seram sekaligus serunya Genta dan teman-teman menghadapi sekumpulan makhluk gaib di tempat tinggalnya dalam buku tersebut.

Mau denger langsung pesan dari penulisnya? Cekidot Gan!




Sekarang Ane mau bagi-bagi hadiah GRATIS nih buat Kaskuser semua!



Nih cara dapetin hadiahnya!

  1. Ceritakan pengalaman horor Agan yang paling berkesan dalam hidup lalu Post Reply cerita tersebut di thread ini
  2. Isi data diri Agan dan link single post Agan DIMARI
  3. Periode ikutan kuis ini adalah tanggal 1 -3 Agustus 2016
  4. Akan ada 5 orang pemenang yang beruntung untuk mendapatkan 1 buah buku ekslusif dengan tanda tangan Genta
  5. Goodlck Gan!

Rebut hadiah keren ini Gan!

Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!

Buat Agan yang belum tau atau pingin baca lagi cerita merindingnya Genta, Agan bisa langsung mampir aja ke TKP threadnya Keluarga Tak Kasat Mata nih

Buruan Gan! Yuk ikutan kuisnya dan jangan sampe kehabisan buku ekslusif Keluarga Tak Kasat Mata bertanda tangan penulis aslinya!


mejeng di trit opisial ah
gagal pertamak
Horor kah bre?

-

Quote:pengalaman horor sih ada beberapa:
� Hawa kamar panas / gerah padahal pake ac
� Hawa kamar dingin padahal ac blom nyala
� Ada yg ketok kaca kamar ibu ane
� Sekelebat bayangan lewat
� Kabel gerak sendiri
� Cucian piring kadang berisik


-

Quote:Apakah dia abang ku?
Spoiler for aseli:
Jadi ini pas lagi puasa 2016 kemarin, kan ane sekamar sama abang ane.

Seperti biasa abang ane suka keluyuran malem, pulang kadang larut malem / pagi. Sekitar jam 3an ibu ane bangun karena mau masak buat makan sahur.

Ibu ane liat dari pintu kamar yg dibuka, ada ane ama "abang" ane lagi tidur, ibu ane liat posisi "abang" ane tidurnya menghadap ke tembok, jadi ngebelakangin ibu ane.

Ibu ane ke kamar mandi buat buang air, lalu ibu ane ke dapur buat masak, tiba-tiba ada yg ngetuk2 pintu rumah dan ternyata itu abang ane baru pulang abis keluyuran malem.

Ibu ane kira, abang ane udah pulang trus ane yg bukain pintu nya (ane sering blom tidur jam 1an soalnya gara2 ngaskus bree).


Jadi siapakah yg ada di kamar??
Keknya baru kemarin heboh tritnya, sekarang udah ada bukunya... Malah mau dibikin filmnya juga... Momentumnya pas banget...
kudu dan mesti ngikutan nih
ane dah baca ceritanya, serem kagak eneg iya
Pengalaman Horror dalam hidup gw tuh, pas gw lagi tidur, Eh ada yang ketok ketok kaca depan , Tembok juga pernah, Cumannya gk senyaring kaca suaranya


Terus ada lagi gan,
Spoiler for Ada lagi:
Yaitu pas gw lagi numpang internetan di kantor bengkel (alm) bapak ane, Nah pas itu Kondisinya sepii gan, (Karna udah malem) Bapak ane juga gk lagi di kantor, Emang anenya aja yang greget , Pas lagi Enak enakan Download, Eh ada sekelebat bayangan lewat gan, Huu , Nah ane perhatiin Ntu bayangan, Eh malah dia tiba tiba kesamping ane, Terus ane nengok deh, Langsung ilang dia

Keesekon harinya ane diceritain sama Temennya (alm) Bapak ane, Ane diceritain Kalo ternyata Di sono Tuh tempatnya angker gan , Semenjak (alm) Bpk ane meninggal, Ane udah gk tau lagi gimana nasib tuh bengkel,

Setelah beberapa tahun, Ame diceritain kalo ternyata sekarang udah gk ada yang berani Kerja ampe malem di bengkel itu gan , Ane dulu aja nginep disitu pernah gan, Meskipun "hawanya" Beda,
Mejeng dulu di trit official, sambil nyari ide buat ceritain pengalaman horor hihihi

ntaps gan infonya



guk
Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!

manteb juga nih
sekalian mejeng

mampir juga dimarih juragans Berbagi Yang Segar
Kirain "Kartu Keluarga" tak kasat mata
Quote:Original Posted By semprot.crooot ?
ane dah baca ceritanya, serem kagak eneg iya

maksudnya eneg gimana gan?
Serem Ah Bray Ane Merinding Bray
Mendingan Ane

Spoiler for Goyang Dulu Bray Daripada Ente Pusing :
Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!


#Daniyal Khan Pecinta India Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!
#Daniyal Khan India Enthusiast Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!
mauu dong bentar yah tungguin anee Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!
keren nih cerita
wah wah udah keluar aja bukunya
Ada buku nya eni arrow nggak bray
Pesen atu dong
waah dapetun bukunya gan.. ada ttd ekslusifnya yah ? kerenn !! pengen ikut nih, tapi bingung
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/08/dapetin-buku-keluarga-tak-kasat-mata.html

0 Response to "Dapetin Buku Keluarga Tak Kasat Mata Bertanda Tangan Ekslusif Disini Gan!, [ KASKUS ] "

Post a Comment