Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ]

Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel The Lounge, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ]
link : Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ]

Baca juga


Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ]

Susah Senangnya Menjadi Seorang Pemain Drum (Drummer)

Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?

Kalau biasanya agan demen nangkring di acara konser atau gelaran musik mulai kelas RT sampe kelas festival kelas dunia pun pasti agan bakal nemuin penggebug drum alias pemain drum. Pemain drum ini emang memegang kendali nih gan. Pokoknya nanti bakal ane bahas di poin utama yah. Tapi sedikit agak berandai-andai yah, kalo agan mau main musik agan bakalan lebih pilih jadi pemain apa kira-kira? Pemain Drum kah, gitaris, atau bassis kah? Hmmm.. Sepertinya sih agan pada punya cita-cita sendiri sesuai minat agan dalam bermain musik.

Lewat kesempatan kali ini ane bakalan beberin sederet hal tentang susah dan senangnya menjadi pemain drum, hal ini sih sebenarnya ga mutlak juga tapi ini berdasarkan pengamatan TS yang selama ini ngelihat dari berbagai konser yang emang TS sambangin. Mulai dari parade Band yang kelasnya cuma RT/RW sampai dengan festival musik kelas nasional ataupun Internasional.
Apa aja yah Susah Senangnya? Hmmm cek aja gan, siapa tau agan yang seorang pemain drum bakal tersenyum sambil ngangguk-ngangguk sendiri setelah baca trit dari gw .
Quote:Senangnya Jadi Drummer
Quote:Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Bisa Nge-drive Pemain Alat Musik Lain

Sebenarnya terlahir menjadi drummer adalah sebuah anugerah yang harus dan wajib agan syukuri gan, sebut saja drummer Indonesia yang udah terkenal sekelas Gilang Ramadhan, Echa Soemantri, Rayendra Sunito, Riyandi Andaputra, Yoyo MUSIKIMIA, atau yang lainnya kalo agan pantengin mereka main kan kelihatan banget tuh kalo main enjoy dan skill full! kalau dulu ane sering denger dari banyak orang kalo dalam nge-band basic rhythm itu adalah Drum & Bass, si Drummer dan si Bassist ini berkolaborasi saat mainin sebuah irama/nada dan bisa ngegiring pemain alat musik lainnya. Mungkin inilah salah satu senangnya menjadi seorang Drummer karena bisa nge-drive pemain alat musik lainnya , jadi bahagialah buat agan yang memang notabennya demen main Drum .

Quote:Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Mungkin Malah Lebih Sehat, Gan!

Menggebug drum tentunya dilakoni ga cuma lagi show doang gan, bahkan mereka pastinya kan rajin latihan setiap hari ngedokem di dalam studio dengan belajar dan sambil melatih lagu ataupun rudiment drum yang baru mungkin . Dengan bermain musik menggebug snare, kick dan cymbals tentunya pasti ngebuat si Drummer jadi berkeringat. Makanya ga heran sih kalo ane sebut pemain drum bisa jadi lebih sehat, karena selalu mengeluarkan keringat, agan sering kan ngelihat pemain drum yang kalo lagi perform sampai lepas baju/kaos? mungkin karena keringat yang terlalu bercucuran gan, jadi sampai lepas baju .

Quote:Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Ceweknya Cakep Cakep, Gan!

Siapa bilang yang punya bokin cakep itu cuma gitaris atau vokalis doang gan? nyatanya banyak koq sederet penggebug drum yang notabennya punya cewek ajib binti bening gan! ga usah jauh jauh ke luar negeri, drummer sekelas lokal juga banyak yang punya istri/cewek itu cakep. Jadi buat kalian yang kepingin jadi drummer, jangan menyerah karena agan tetap bisa dapetin gebetan yang bening binti cantiknya ga bisa di stop deh gan!

Quote:Susahnya Jadi Drummer

Quote:Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Paling Belakang

Meskipun sekarang ini teknologi udah ngedukung untuk mengabadikan berbagai momen seperti Drum Cam, ataupun kamera yang bisa mondar mandir di atas yang otomatis sebagai pemain drum pasti tersorot. tapi tetap aja gan, Pemain drum alias drummer ini pasti letak posisinya selalu di tengah bagian belakang. sehingga buat GanSis yang mengidolakan seorang drummer pasti butuh effort untuk ngelihat aksi panggung dari sang Drummer. Ya kan?

Quote:Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
Peralatan Banyak, Set Up Jadi Paling Lama

Resiko menjadi seorang Drummer gan, pastinya butuh Crew yang harus ngebantu set up segala senjata yang doi pake sebelum acara dimulai. mulai dari pasang snare cymbals, splace dll sampai proses tuning tentu butuh waktu yang nggak sebentar. enak sih kalo punya crew, tapi kalo seandainya ga punya pasti ini jadi salah satu susahnya pemain drum karena harus set up segudang alat sehingga butuh persiapan lebih lama. bener nggak?




Nah kalo menurut agan sendiri apa ada hal lain antara susah dan senangnya menjadi seorang Drummer? Kalo ada boleh deh langsung cusss tambahin langsung di mari! karena komentar terindah bakal ane comot dan berhak menempati posisi pejwan sehingga bisa dilihat dan dibaca oleh ribuan pasang mata Kaskuser.


Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
ia gan susah apalagi 2 pedal
ga tau gan, ane mah gitaris
Ane bukan anak band. Tapi boleh kan nimbrung?
saya masih muda kok ka
paling capek gan
Ane Bedah Bray Ane Anak Dance India Bray
ane bukan drummer bro...
Lebih sedih lagi jadi drumnya...
Quote:Original Posted By cocacola ?
Lebih sedih lagi jadi drumnya...


kasihan yah di gebugin mulu
mesti latihan gimana nyeimbangin gaya badan

ane jd gitaris aja dah
Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?
biasa aja tuh gan...
drummer,.... udah dibelakang, duhalangi pula lgi ma innstrumen nya banyk.... kdang ksian ma drummer, pnonton yg nonton dbwah panggung susah ngeliat nya.
alatnya mahal





ane mampunya pake kentongan




Yang boneng ceweknya cakep2
Drumnya kasihan
gapapa gan semua harus ads pengorbanannya
ane jadi gitaris aja, tetep lebih keren nurut ane
asal jangan gebukin ember tetangga aja
Gembok jangan nih
Via: Kaskus.co.id


Demikianlah Artikel Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/08/susah-sedihnya-jadi-drummer-udah-pada.html

2 Responses to "Susah Sedihnya Jadi Drummer, Udah Pada Tau Belum?, [ KASKUS ] "

  1. SITUS BANDAR ONLINE 2017 DEWALOTTO
    BURUAN BERGABUNG SEKARANG JUGA

    ReplyDelete
  2. s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    ReplyDelete