HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com

HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com, Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com
link : HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com

Baca juga


HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com


Gempa 5,3 SR Guncang NAD

Jakarta Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) kembali dilanda gempa bumi. Gempa tersebut berkekuatan 5,3 skala richter (SR).

Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (16/9/2012), gempa terjadi sekitar pukul 13.07 WIB. Pusat gempa dilaporkan terjadi di 592 km Barat Daya kota Banda Aceh , 597 km Barat Daya kota Sabang, 607 km Barat Daya Kabupaten Aceh Besar, dan 2161 km Barat Laut Jakarta.

BMKG mencatat, pusat gempa berada pada kedalaman 10 km dari permukaan laut. Belum diketahui adanya korban jiwa maupun kerusakan akibat gempa bumi ini.

Gempa tersebut tidak berpotensi tsunami.

Sumber: http://de.tk/UqtzQ


 
OptimusPrime48
kaskuser

OptimusPrime48's Avatar

UserID: 3946004
Join Date: Jan 2012
Posts: 291
OptimusPrime48 tidak memiliki reputasi


Demikianlah Artikel HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com

Sekianlah artikel HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2012/09/hot-thread-gempa-53-sr-guncang-nad.html

0 Response to "HOT THREAD, Gempa 5,3 SR Guncang NAD, ngaskus-gan.blogspot.com"

Post a Comment