BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ]

BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DC, Artikel Film, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ]
link : BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ]

Baca juga


BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ]


ALL ABOUT BATMAN ARMOR


Halo gan ,. seteleh ane melihat banyak thread tentang Batman Vs Superman yang sekarang muncul ,. juga banyak sekali perbandingan antara batman dengan superhero lain gan ,. dan ujung2nya selalu klaim Batman lemah tanpa tahu Batman itu seperti apa ,.

Pada seri Komik terbarunya BATMAN akhir2 ini mengembangkan kemampuan armornya ,. tidak lagi berupa jubah pelindung saja tetapi memiliki kemampuan canggih ,. sayangnya BATMAN sendiri tidak terlihat terlalu sering memakainya ,. karena kemampuan bertarung BATMAN tanpa Armor sudah jauh lebih baik tidak seperti IronMan ,. Jadi kalau anda berpikir IronMan satu2nya superhero dengan Armor super canggih ,. Anda salah gan ,. Berikut Armor BATMAN dengan kegunaan khusus masing2 ,.

Stealth Armor


Armor ini menggunakan Spektrum elektromagnet ,. yang tidak dapat terlacak oleh siapapun saat sedang mengintai ,. bahkan Supermanpun tidak bisa mendeteksi armor ini ,.

BVS Armor



Armor ini pertama kali dikenalkan di BVS gan ,. baju ini memiliki kekuatan besar dan Armor yang paling cocok untuk menjatuhkan Superman ,.

Beyond Armor


Salah satu kostum Batman dengan teknologi yang canggih dikembangkan dengan menyesuaikan usia Bruce Wayne yang sudah lanjut.

BatWing Armor


Hampir memiliki kesamaan dengn Beyond armor ,, dan armor ini bisa terbang ,. Armor ini diberikan kepada Luke Fox ,.

Thrasher Suit



Kalo IronMan punya Hulkbuster ,. Batman Punya TrasherSuit gan ,. diciptakan sendiri oleh BatMan dengan Bahan Meta-Aramid (apapula itu?), bahan ini dapat bertahan di suhu titik tertinggi baik dingin / panas ,. Armor ini juga bisa menembakkan laser pada tangan ., seperti ironMan ,.

Robats [BatDrones]


Bukan Armor ,. tapi Sekumpulan Robot otomatis gan ,. mirip dengan robot yang diciptain ironman buat bantu IronMan ,.

JetPack Armor


Batsuit yang dimodifikasi dengan jetpack ,, buat traveling gan ,.

Bullet Proof Armor


Armor kebal senjata gan ,.

Justice Buster



Perkenalkan ,. Buster Kuat ,. yang dimiliki BatMan ,. dapat mengalahkan Flash, Wonderwoman, Aquaman ,. tanpa tergores sekalipun ,. bahkan dapat mengimbangi serangan SuperMan ,. jadi buat agan2 yang mw ngadu sama,. IronMan / Spider-Man/ CAP ,. g usah cape2 ngadu ,. udah pasti lewat gan ,.

Haz-Bat


Mungkin ini versi light-nya Justice buster gan ,. walaupun kecil ,. Armor ini masih sangat kuat gan ,. karena masih tetap bisa menahan serangan Superman ,. juga punya ruang oksigen untuk menghidari serangan gas serta menahan Virus ,.

Hell Bat



Ini Favorit ane gan ,. Satu-satunya armor yang digunakan untuk kejadian paling Ekstreme buat pertarungan Batman ,. ditempa oleh anggota JLA ,. Armor ini muncul di BatMan & Robin ,. dengan armor ini BatMan bisa mengalahkan Darkseid [Thanos pada marvel] ,. hanya saja Batman tidak bisa menggunakannya terlalu lama ,. karena dapat menyerap metabolisme BatMan dan bisa meninggal ,.

HellBat Versi Square Enix


Bonus All New BATMAN 


Yes, It's BatMan with Bunny Ears ,.


Armor ini cuma sebagian gan ,. masih banyak yang lain,. cuma ane cape masukinnya ,. pokoknya
Yang ane Pelajari dari BatMan gan ,. agan g harus jadi Manusia dengan kekuatan super buat jadi Pahlawan gan ,. karena cara terbaik untuk menjatuhkan lawan adalah dengan cara Licik & Curang ,.

Jadi Ane Harap untuk membandingkan BATMAN dengan Super Hero lain paling tidak lihatlah Armornya ,. dan dengan siapa dia bertarung ,.


User Kaskus : abdoes


Demikianlah Artikel BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ]

Sekianlah artikel BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/03/batman-armor-mw-nyaingin-ironman-gan.html

0 Response to "BATMAN ARMOR [Mw Nyaingin IronMan gan], [ KASKUS ] "

Post a Comment