Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ]

Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta, Artikel Liburan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ]
link : Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ]

Baca juga


Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ]

Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang
Libur telah tiba, libur telah tiba, hore...hore...

Kalau kalian membaca kalimat di atas sambil bernyanyi, berarti kalian termasuk generasi 90'an. (Ah, udah mainstream yah bahas soal generasi 90'an).

Back to topik, bicara soal waktu libur, ini adalah momen yang selalu ditunggu-tunggu bagi kebanyakan orang, mulai dari siswa sekolah sampai para pekerja profesional yang terikat hari kerja.

Membutuhkan waktu untuk beristirahat adalah hal yang manusiawi. Setelah bekerja keras mencurahkan tenaga dan pikiran untuk sebuah pekerjaan, waktu libur bisa menjadi 'obat' penawar lelah.Dan biasanya, jauh-jauh hari sebelum waktu libur, rencana sudah disiapkan untuk mengisi waktu libur.Tentunya, waktu libur yang ada, terbatas juga, jadi harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Nah, biasanya setiap tahun, pasti ada hari-hari tertentu yang hari libur nasionalnya berdekatan. Otomatis, waktu libur jadi lebih panjang. Dan, setiap ada waktu libur panjang, biasanya akan ada hal-hal yang terjadi seperti ini.

Apa saja?Check this out....

1. Libur Tiba, Macet Semakin Menjadi


Di kota besar, macet mungkin sudah jadi pemandangan biasa. Tapi menjelang libur panjang, macet pasti akan semakin menjadi. Terutama di jalan akses menuju tempat- tempat seperti bandara, terminal bus, stasiun kereta, bahkan di pelabuhan juga.

2. Adanya 'Lautan Manusia'


Sudah di jalanan macet dengan kendaraan, begitu sampai di bandara, terminal bus, stasiun kereta, gerombolan besar orang-orang yang akan mudik, juga seperti menjadi Lautan Manusia. Kadang harus berdesak-desakan.

3. Lebih banyak penumpang daripada armada transportasi


Bukan Armada Band lho ya. Tapi armada transportasi. Untuk yang biasa menggunakan transportasi bus, momen jelang liburan, pasti lebih terasa bedanya. Kondisi bus jauh lebih sesak penumpang daripada hari biasa, bahkan kadang harus berjam-jam menunggu bus datang. Belum lagi harus berdesakan dengan penumpang lain, dan kalau apes, harus rela tidak duduk selama perjalanan.

4. Tempat wisata mendadak ramai



Hari libur tanpa berwisata, mungkin dirasa kurang afdol bagi kebanyakan orang. Tak perlu jauh-jauh, ke pantai terdekat, asal bisa berfoto selfie, dan update di medsos, sudah cukup. Nggak heran, tempat wisata selalu laris jadi tempat tujuan untuk mengisi waktu libur.


Well, apapun itu, hari libur tetap selalu akan menjadi waktu yang dinanti. Sekedar melepas lelah dan penat, untuk nanti bersiap kembali dengan segala rutinitas hidup.
Selamat berlibur......



User Kaskus : bolakbalik92


Demikianlah Artikel Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/03/ini-yang-sering-terjadi-saat-libur.html

0 Response to "Ini Yang Sering Terjadi Saat Libur Panjang, [ KASKUS ] "

Post a Comment