13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ]

13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dunia, Artikel Fakta, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ]
link : 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ]

Baca juga


13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ]

Selamat pagi,siang,sore, dan malam kaskuser semuanya

Ketemu lagi ama ane kaskuser termanis sejagat kaskus ,kali ini ane akan memberikan info negara-negara paling makmur gan.

Apakah Indonesia termasuk dalam negara paling makmur? (Jawabannya aja diujung langit) kita lihat saja info berikut


1. Qatar


Negara paling sejahtera di dunia adalah Qatar. Pada 2015, pendapatan per kapita Qatar diperkirakan sebesar US$ 146.000 atau sekitar Rp 1,46 miliar. Kini Qatar sedang menggenjot infrastruktur untuk hajatan besar Piala Dunia FIFA 2022. Seperti kebanyakan negara di Timur Tengah lainnya, perekonomian Qatar juga bergantung pada sektor minyak bumi dan gas.

2. Luksemburg


Sebagian besar perusahaan jasa keuangan besar bermarkas di Luksemburg karena perekomomian nergara tersebut kaya dan stabil. Utang publik yang rendah, dan fundamental negara yang kokoh. Luksemburg mencatatkan pedapatan per kapita tertinggi ke 2 di dunia, diperkirakan lebih dari US$ 94.000 atau sekitar Rp 1,27 miliar pada 2015.

3. Singapura


Pendapatan per kapita Singapura pada 2015 diperkirakan sekitar US$ 85.000 atau sekitar Rp 1,15 miliar.

4. Brunei Darussalam


Kaya akan sumber minyak dan gas telah menjadikan Kesultanan Brunei mancatatkan pendapatan per kapita yang cukup tinggi di dunia. IMF memperkirakan pendapatan per kapita Brunei sekitar US$ 80.000 atau sekitar Rp 1,08 miliar pada 2015. Rendahnya harga energi membuat perekonomian Brunei Darusallam sedikit terguncang. Oleh karena itu pemerintah mendorong diversifikasi ekonomi dan akan mendirikan bursa saham pada 2017 nanti untuk memperkuat pasar modal.

5. Kuwait


Rendahnya harga minyak menjadi ancaman tersendiri bagi perekonomian Kuwait. Meskipun demikian, ekonomi Kuwait diperkirakan tetap tumbuh terutama di sektor non-migas karena pemerintah mencanangkan pembangunan lima tahun, meningkatkan belanja modal, dan juga reformasi fiskal. Pendapatan per kapita Kwait hampir US $ 72.600 atau sekitar Rp 988,30 juta (asumsi kurs Rp 13.613 per dolar AS) pada 2015.

6. Norwegia


Kesejahtraan penduduk Norwegia juga karena minyak. Pada 2015, pendapatan per kapita Norwegia sekitar US$ 68.000 atau sekitar Rp 925 juta (asumsi kurs Rp 13.613 per dolar AS). Jatuhnya harga minyak baru-baru ini menyajikan tantangan tersendiri bagi perekonomian Norwegia.

7. Uni Emirat Arab


Perekonomian Uni Emirat Arab (UEA) bergantung pada ekspor minyak bumi. Kini UEA telah gencar gencarnya merangkul investor asing terutama di sektor teknologi intensif yang sangat inovatif. Pada 2015 pendapatan per kapita UEA sekitar US$ 67.000 atau Rp 912 juta (asumsi kurs Rp 13.613 per dolar AS).

8. Hong Kong


Status Hong Kong sangat unik karena menjadi pintu gerbang ekonomi China. Hongkong terkenal dengan industri jasa keuangannya yang cukup terpercaya di mata para investor. Pendapatan per kapita Hong Kong diperkirakan hampir US$ 58.000 pada 2015.

9. Amerika Serikat


Pendapatan per kapita Negeri Paman Sam diperkirakan sebesar US$ 57.000 (asumsi kurs Rp 775,91 juta) pada 2015. Meskipun sempat terpuruk oleh krisis ekonomi global pada 2008 lalu, Amerika Serikat (AS) dapat segera bangkit karena strategi belanja negara yang tepat dan kebijakan fiskal yang cukup jitu membuat daya saing produk AS meningkat.

10. Swiss


Pendapatan per kapita Swiss diperkirakan sebesar US$ 57.000 atau sekitar Rp 775,91 juta (asumsi kurs Rp 13.613 per dolar Amerika Serikat) pada 2015. Makmurnya Swiss disebabkan karena kuatnya keuangan publik, dan sektor jasa keuangan yang kokoh.

11. Belanda


PDB pendapatan per kapita: $ 42,194
PDB: 707 milyar dolar
Populasi: 16,8 juta

Belanda adalah pusat perdagangan internasional dan memiliki salah satu pelabuhan terbesar di dunia. Kerangka hukum liberal untuk memulai bisnis melibatkan prosedur terbatas. Belanda adalah salah satu negara terkaya di dunia karena tiga faktor seperti pertanian, pertambangan, dan industri manufaktur yang memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi. Memiliki standar hidup tinggi dan pertumbuhan yang tinggi dalam pekerjaan.

12. Austria


PDB pendapatan per kapita: $ 42,409
PDB: 359 milyar dolar
Populasi: 8,5 juta

Pertumbuhan ekonomi Austria telah melambat karena krisis tetapi masih memiliki ekonomi yang lebih kuat daripada negara Uni Eropa lainnya. Tarif pajak pendapatan individu adalah 50 persen dengan pajak perusahaan relatif rendah. Pemerintah memiliki kontrol atas minyak, baja, gas dan rekayasa industri sedangkan kebebasan diberikan untuk telekomunikasi. Austria adalah negara kesepuluh terkaya di dunia 2015 dengan sumber daya alam besar dan standar hidup yang lebih baik. Korupsi sangat langka dan kerangka peraturan negara mendorong pengusaha untuk tetap tinggal disana.

13. Australia


Pendapatan per kapita: $ 42,640
PDB: $ 970.8 miliar
Populasi: 22 juta

Pertambangan dan pertanian adalah ekspor utama Australia dan tetap kompetitif untuk banyak negara dalam teknologi, nilai tambah manufaktur barang dan layanan industri. Australia adalah salah satu negara terkaya dengan sumber daya untuk pertumbuhan yang memiliki pendapatan per kapita tertinggi. Pajak individu 45 persen dan tarif pajak perusahaan 30 persen. Memiliki peringkat tinggi dalam berbagai infrastruktur nasional seperti pendidikan, kebebasan ekonomi, kesehatan, kualitas hidup dan banyak lagi.




Ternyata Indonesia tidak termasuk gan , tapi kita tetap harus bersyukur gan setidaknya Indonesia tidak termasuk dalam negara bangkrut



User Kaskus : kleponis


Demikianlah Artikel 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/13-negara-paling-makmur-di-dunia-kaskus.html

0 Response to "13 Negara Paling Makmur di Dunia, [ KASKUS ] "

Post a Comment