13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ]

13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot Threads, Artikel Hot Threads 2012, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ]
link : 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ]

Baca juga


13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ]

13 Pengalaman Terindah Kaskus




1.Join Kaskus Pada Tanggal 19-2-2011 

Awalnya ane join kaskus pada tanggal 19-2-2011 , karena ikut-ikutan temen. Katanya anak kaskus itu anak gaul & cerdas..Wowww  ...daftarlah ane , buat ID basir200...trus ngejar pertamax di forum BP  , dibanned deh  ... jadi buat ID baru yg tanggal joinnya sama .. 19-3-2011 .. ID Basir88 .. Sejak itu ane sadar , kalau mau ngejar pertamax jangan di forum BP ... 

2.Thread Pertama Ane ..

thread pertama ane bukanlah di lounge ataupun di BP ..melainkan di forum supranatural ..judulnya Hikmah membaca ayat kursi disitu ane kena marah  , gara-gara artikel yang ane copas bahasa aneh.. ... Allah SWT menjadi god SWT ...habis ane kena marah  ... tapi sudah ane edit kok 

3.Cendol Pertama Ane 

 pertama ane ane dapat dari trid tentang ayat kursi tadi ...setelah tridnya ane perbaiki , ane pun dikasih cendol pertama .. 

oleh agan Wolfrine91.. Ane pun semangat ngaskus dan pengen buat trid trus 

4.Hot Thread Pertama 

Ini yang paling bikin ane senang gan ... karena trid ane terpampang di 10 besar trid di kaskus alias Hot thread .. awalnya ane gak nyangka , soalnya trid ane itu berita .. masa jadi HT  , ini judulnya Trans TV dan Trans 7 boikot panasonic Gobel Awards ke-14.... dan screen shot nya masih ane simpan gan  
13 Pengalaman Terindah Ane Selama Ngaskus !
dan ane panen cendol disitu gan  

5.Ane akhirnya ISO 2000 

Setelah Hampir setengah tahun ngaskus , post ane akhirnya nyampe 2000 alias ISO ... Ane pun bisa ngasih orang cendol  atau barcen sm orang lain ( jgn ditiru ya ) .. itu adalah kebahagian tersendiri dalam hati ane 

6.Gabung Social Grup Antik 

awalnya sih ane di invit sama sepuh  .. WooooooooW , diingvit ikut SG nya .Namanya ANTIK .dan pertama sepi orangnya  ... tapi setelah 2 minggu lebih , langsung banyak yg minta ingvit sm beliau .. menurut ane kekompakan di SG ini sangat tinggi , kebersamaannya itu yang bikin ane kangen  ... dan semoga ANTIK dapat penghargaan di kaskus Award Nanti 

7.Double HT di saat Hari raya Idul fitri 

Pada saat ahri kemenangan , ane merasa bahagia dua kali gan .. bahagia karena lebaran sama dapet HT double  

ane makin cinta sama kaskus 

8.Hot Thread di Saat Hari Ulang tahun 


Pada tanggal 15 juli 2011 ... tepat ane 17 tahun  ..ane dapat kado yang indah dari kaskus gan .. sebuah hot trid ane dapat dan itu yang tak terlupakan bagi ane 

9.Di protes Karena Repost 

Perjalanan ane ngaskus ga selamanya berada di atas , kadang juga dibawah .. ane pernah di protes oleh seorang kaskuser , karena HT ane itu  dari punyanya ... pas ane search gak muncul punya dia , dan ane langsung buat aja ..copi dari website ... Pas HT , ane di pm sama dia ..Dimarahin , sampe2 dia ngadu di kaskus kritik dan saran...minta trid ane dihapus , tapi bilang momod gak bisa . dan ane minta saran sama momod superdong ... bilangnya , isinya aja yg dihapus .. dan ane lakukan itu dan minta maaf kepada agan yang ane repost tridnya  .. Maaf sekali lagi ya , ane lupa namanya 

10. pertama ane 

Ini gara2 ane buat trid tentang runtuhnya WTC di amrik gan .. ada yg tidak suka dengan trid ane , padahal yang nulis bukan ane .. ane cuma copas 

dan ditrid itu ane mendapat double    

11.Event Pertama Yang Ane Ikutin 

Event Pertama Yang Ane Ikutin adalah green Thread Competition , walaupun ane gak menang .. ane tetap senang , bisa ikut event yg ada dikaskus dan tetap semangat buat ngaskus 




12.Hot Travel 

dua kali ane mendapat hot travel sejenis hot news .. tapi tentang wisata , ini lumayan membuat ane senang gan 

13.Thread Ane diangkat ke TV :

Waktu itu , ane di pm sama salah satu officer kaskus.. menanyakan apakah ane ingin tridnya diangkat ke layar TV  .. tanpa basa-basi ane pun menyetujuinya ... Dan ternyata trid ane tentang stadion liga inggris , di tayangkan di Jak TV ... ane diwawancara via telepon , waktu ane sedang UTS di sekolah .. seminggu kemudian , akhirnya trid ane muncul di TV . ID ane sama suara ane yg jelek ada di TV , dan ane juga dapat merchandise dari kaskus  ... berupa bantal kecil , sticker , kaos , sama gantungan kunci .. ini adalah hal paling indah selama ane ngaskus 
 KASKUS 


TRUS GUE HARUS BILANG EWOOWW GITU 


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Editor : Admin Blog
Penulis dengan id Kaskus : Basir88
Sumber : www.kaskus.co.id/thread/509cfd71532acf1c6c000053/13-pengalaman-terindah-ane-selama-ngaskus


Demikianlah Artikel 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/13-pengalaman-terindah-kaskus-kaskus.html

0 Response to "13 Pengalaman Terindah Kaskus, [ KASKUS ] "

Post a Comment