4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ]

4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta, Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ]
link : 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ]

Baca juga


4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ]

Beberapa waktu yang lalu telah dikemukakan oleh NASA bahwa telah ditemukan air mengalir di planet Mars. Air di Mars ditemukan oleh seorang mahasiswa doktoral asal Nepal jurusan ilmu antariksa di Institut Teknologi Georgia yang bernama Lujendra Ojha.
  

Pria yang akrab dipanggil Luju ini memastikan petunjuk tanda-tanda keberadaan zat cair di Mars. Penelitian ini ia mulai sejak lima tahun yang lalu dan menambahkan bukti adanya tanda-tanda kehidupan di Planet Merah.


Keberadaan carian di Mars membuktikan bahwa planet tersebut masih aktif secara geologis dan sekaligus sedikit meningkatkan kemungkinan bahwa Mars menampung organisme kehidupan yang sederhana.


Para ilmuwan selama ini memang menduga ada air yang mengalir di Mars namun masih tertanya-tanya bagaimana cairan bisa mengalir di permukaannya karena termperatur yang berada di bawah 0' Celcius.


Terlepas dari pro-kontra berita tersebut, akan banyak sekali kemungkinan bila memang air mengalir di Mars. Berikut 4 hal yang mungkin terjadi ketika air mengalir di Mars.

1. Memperbesar Peluang Memindahkan Manusia Ke Mars


Sudah banyak penelitian yang menghasilkan data bahwa manusia sangat mungkin tinggal di Mars dengan segala keterbatasannya. Dan sudah jelas bahwa sumber kehidupan manusia salah satunya adalah air. Dengan penemuan air mengalir di Mars, maka akan semakin besar peluang memindahkan manusia untuk tinggal di Mars.

2. Tanda-Tanda Kehidupan Di Mars


Dengan ditemukannya air mengalir di Mars, maka ada kemungkinan kehidupan di Mars. Teori alien dan sebagainya pun akan naik kembali ke permukaan. Dengan begitu, penelitian mengenai alien dan sebagainya pun akan diteruskan kembali karena kemungkinan ada kehidupan lain selain manusia di alam semesta.

3. Penelitian Dihentikan


Ada kemungkinan bahwa setelah air ditemukan mengalir di Mars, penelitian oleh NASA justru dihentikan. Mengapa demikian? Karena peneliti NASA mungkin akan berfikiran bahwa sebelum mengusik kehidupan para alien diluar sana, sebaiknya manusia mengamankan diri dari mereka karena kemungkinan teknologi mereka akan jauh lebih canggih dari manusia saat ini.

4. Menciptakan Drone Untuk Eksplorasi Bawah Air Di Mars


Peralatan canggih yang dimiliki oleh NASA saat ini sudah paling mutakhir bila dibandingkan dengan negara manapun. Tetapi ada kemungkinan bahwa NASA akan menciptakan sebuah robot atau drone untuk menjelajah bawah air di Mars. Karena robot yang saat ini menjelajah Mars tidak bisa digunakan untuk menjelajah bawah air.




User Kaskus : MhRemy


Demikianlah Artikel 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/4-hal-yang-mungkin-terjadi-ketika-air.html

0 Response to "4 Hal Yang Mungkin Terjadi Ketika Air Mengalir Di Mars, [ KASKUS ] "

Post a Comment