Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ]

Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DC, Artikel Film, Artikel Lainnya, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ]
link : Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ]

Baca juga


Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ]

Manusia kelelawar kota Gotham yang dikenal sebagai Batman baru saja melakukan pertarungan dengan Superman dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice. Batman sendiri merupakan salah satu tokoh superhero DC yang sudah berkali-kali diangkat menjadi film panjanglive-action. Hal ini tentunya menjadikan Batman pernah diperankan oleh berbagai aktor.

Di setiap film live-action Batman, hampir selalu terjadi sebuah blooper, kesalahan yang menjadikan filmnya tidak logis. Mau tahu seperti apa saja blooper yang menimpa Batman?

Bloopers 1

ADEGAN BERULANG (BATMAN, 1989)

Di film ini, Batman (Michael Keaton) memanggil Batmobile menggunakan sensor suara yang diperdengarkan melalui radio kecil yang dibawa Batman. Pertama Batman memanggil Batmobile dan langsung menurunkan tangannya. Akan tetapi di shot selanjutnya, saat Batmobile sudah sampai di depan Batman, tampak tangan sang manusia kelelawar masih memanggil Batmobile.

Bloopers 2

MAKE UP HILANG (BATMAN RETURNS, 1992)

Batman (Michael Keaton) menggunakan efek make up berwarna hitam di sekitar matanya agar tampak senada dengan kostum hitamnya. Akan tetapi terlihat dari satu shot ke shot berikutnya, make up hitam di sekitar mata Batman hilang. Apakah Batman lupa memakai make up?

Bloopers 3

TANGAN KRU TERTANGKAP KAMERA (BATMAN RETURNS, 1992)

Dalam sebuah adegan saat Batman ditembak oleh polisi, sang manusia kelelawar terpental ke belakang. Saat kamera mengambil gambar close up Batman terjatuh, tangan dari kru produksi film tertangkap kamera.

Bloopers 4

BENTUK MOBIL BERUBAH (BATMAN FOREVER, 1995)

Saat Robin (Chris O'Donnel) mencuri Batmobile, pertama kali tampak dua eksterior mobil berbentuk menyilang berlawanan arah. Akan tetapi di shot selanjutnya bentuk eksteriornya berubah menjadi satu dan berada di tengah.

Bloopers 5

KOSTUM BERUBAH (BATMAN & ROBIN, 1997)

Dalam film ini diceritakan Batman (George Clooney), Robin (Chris O'Donnell) dan Batgirl (Alicia Silverstone) melawan Mr. Freeze (Arnold Scharzenegger). Pertempuran itu juga demi mencari obat penawar bagi penyakit yang diderita Alfred (Michael Gough). Saat mereka sudah berhasil mendapatkan penawar yang dibutuhkan, Robin berganti kostum sebelum menemui Alfred, bahkan Batgirl sudah melepas kostumnya.

Bloopers 6

AKSESORIS BERTAMBAH TIBA-TIBA (BATMAN & ROBIN, 1997)

Ini adalah Poison Ivy (Uma Thurman) musuh Batman yang memiliki kemampuan memanfaatkan racun dari tumbuh-tumbuhan. Saat pertama muncul, Poison Ivy tidak memakai aksesoris apapun di tangannya. Tapi saat dia berjalan keluar dari singgasananya, terdapat dua benda mirip gelang berwarna hitam di kedua tangannya.

Bloopers 7

TAS BERUBAH POSISI (BATMAN BEGINS, 2005)

Saat Christian Bale memerankan Bruce Wayne atau Batman, ada adegan yang tidak logis. Saat dilemparkan dari truk yang sedang berjalan, Bruce Wayne jatuh beberapa meter di depan tas miliknya. Akan tetapi di shot selanjutnya, Bruce Wayne sudah berdiri tepat di depan tas miliknya.

Bloopers 8

RETAKAN TEMBOK HILANG SEKETIKA (THE DARK KNIGHT, 2008)

Saat Batman (Christian Bale) menginterogasi The Joker (Heath Ledger), di gambar pertama tampak ada retakan di tembok di belakang The Joker. Akan tetapi, saat kamera berganti posisi , retakan itu seakan-akan hilang.

Bloopers 9

KORAN SALAH KETIK KATA (THE DARK KNIGHT RISES, 2012)

Diceritakan Batman sedang menyelidiki kasus perampokan perhiasan yang terjadi di kota Gotham. Dalam surat kabar yang sedang diteliti Batman terdapat salah penulisan kata, yaitu 'Hiest'. Padahal, seharusnya tertulis kata 'Heist', yang berarti perampokan.



Makasih yah udah sempetin ngunjungin, baca, ninggalin komen dan ngerate thread ane



User Kaskus : eghigou


Demikianlah Artikel Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/kesalahan-kesalahan-bloopers-diseri.html

0 Response to "Kesalahan-kesalahan (Bloopers) diseri film Batman, [ KASKUS ] "

Post a Comment