Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ]

Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Top Threads, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ]
link : Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ]

Baca juga


Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ]


MENGAJAK MESUM SEORANG PEREMPUAN, KEMALUAN PRIA DI SERET DI JALAN RAYA


Tadi ane lagi liat trit di lounge ternyata kasus remaja yang ngajak pacarnya ml udah ada yang bikinin trit.

Jadi gan habis tuh ot*ng diamputasi, remaja ini sebut saja Adi (ngikutin agan indonesia825 wkwk) disuruh istirahat di rumah sakit, soalnya ane jagain dia gan. Terus ane ke wc gitu gan pas balik dia mau dipindahin dokter pake tempat tidur yang ada rodanya gan. 

Pas ane liat dia ga pake celana gan, terus ane tanya 

"dok, kenapa gak ditutup itu ot*ngnya?"

"biar ga infeksi" kata dokternya.

Buset kata ane, dia dipindahin dari ruang operasi ke ruang rawat inap padahal beda lantai dan dia harus naik lift. 

Mana banyak cewe di rumah sakitnya gan. Ane jadi malu sendiri gan...untung aja dia masih lemes jadi ga terlalu merhatiin dia diketawain orang2 di rumah sakit. Kasian banget nasib ente  

Yang ane lebih sedih, kantong ot*ngnya dipotong gan ternyata karena luka parah. Udah dah ot*ngnya udah ga bisa produksi sperma lagi gan  

Dia sampe mewek gan, walaupun ane cuman sepupunya ane ga tega gan. Gimana perasaan ibu bapaknya ya gan. Sabar ya om tante  

Ini gan videonya siapa sih yang ngerekam  


Kasian gan padahal dia baru ngajak doang belum ngapa2in. Tega banget sih warganya gan 
Ane ga bermaksud mengumbar aib sepupu ane makanya namanya ane ganti..tujuannya biar agan2 jangan ngajakin cewek buat gituan sebelum nikah gan, soalnya itu udah masuk pelecehan verbal/lisan gan apalagi kalau agan melakukan dan cewenya ga terima bisa diseret juga ot*ng agan entar  

Klarifikasi dari sista arshalina gan:

ane juga mau klarifikasi gan...

kejadiannya itu si adi ngajak si bunga buat hubungan seks, nah si bunga tersinggung dan ngelaporin ke ortunya...kemudian ortunya mendatangi rumah si adi dan menaikkannya ke angkot..di tengah jalan di dekat flyover keluarga bunga menyuruh angkot berhenti dan menurunkan si adi dari angkot kemudian diteriakin "jambret jambret" agar warga ikut2an memukuli si korban 

saking kesalnya si adi kemudian dipelorotin celananya kemudian diseret supaya ot*ngnya ga bisa digunakan untuk gituan sama cewe lain 

kurang lebih begitu...nah wartawan di situ menyangkanya ada jambret/begal karena keluarga bunga berteriak kepada orang2 bahwa ada jambret dan korbannya si bunga, mungkin tujuannya supaya orang2 ikut2an menghajar si adi 

that's the truth gan  

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Editor : Admin Blog
Penulis Dengan id Kaskus : frico.adhira
Sumber : www.kaskus.co.id/thread/5711ee4f5c779876398b4567/tragis-gan-ngajak-cewenya-mesum-sepupu-ane-diseret-otongnya-gan/?ref=threadlist-21&med=top_thread



Demikianlah Artikel Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/mengajak-mesum-seorang-perempuan.html

0 Response to "Mengajak Mesum Seorang Perempuan, Kemaluan Pria di Seret di Jalan Raya, [ KASKUS ] "

Post a Comment