Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B, Artikel JolodongAE, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ]

pengalam pribadi ne...dulu pas ane msh jd anak baru dalam Xtra Pala kan ada acara d sekolah gt kaya pemantapan+menginap di sekolah,waktu itu aku lg g enak badan..jd aku g ikut jurit malam la pas waktu jurit malam d mulai aku d suruh tidur d sekertariat Pala,.nah deket sekertariat kan ad ruang OR sama R.kesenian desas-desus itu ruangan angker guwe di situ tidur sendiri gan g d yg nemenin apesny d kasih penampakan byangan putih d pojox atas langit2 nah lo kaget bgt saya gant ...ane mau gerak aj g bisa mau triak jg g bsa...guwe bner2 gan...kmudian dlam hati gw berdo'a aku g berniat gang9u situ, situ jgn g3gu aku,.dlm hati gw berkata begitu kmudian gw bca alfatikah 1X,sma Ayat kursi alhamdulilah ud ngilang gan tanpa basa-basi langsung aj gw ...keluar dah g brani msuk lagi...takut bener ane padahal uda gede


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota_3.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #8 - Jurit Malam, [ KASKUS ] "

Post a Comment