Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ]

Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel K, Artikel nesta526, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ]
link : Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ]

Baca juga


Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ]

Langsung saja ya ane mau menshare tentang pengalaman yang agak menyeramkan yang pernah dialami oleh adik cewe ane.waktu itu dia sedang mencari kost2an di sekitar BCP ( orang bekasi pasti tau BCP ),nah akhirnya dapatlah kost2an yang dicari ( kata adek ane sekitar jalan Lele tapi ga tau Lele berapa gan ).waktu itu adek ane dapetnya pas magrib2 gan dan ketemulah sama yang punya kost2an ( katanya ) dan dia ibu2 gitu deh tampangnya,akhirnya adek ane bertanya sama dia :

I : ibu pemilik kost
A : adek ane

A : ibu ada kamar kost yang kosong ?
I : oh...ada tapi kamarnya dipaling ujung yah yang kosong,yang lain udah penuh.


nah disini sudah mulai keliatan keanehannya gan,karena pas nyari kost2an adek ane ditemenin sama temennya dan temennya bilang gini ke ade ane :

T : temen adek ane
A :adek ane

T : lo yakin mau kost disini,ini tempatnya kotor banget tau
A : kotor darimana?bersih banget gini kok,mana ada yang kotor.


akhirnya masuklah adek ane kedalam kost,dan keadaan didalam bersih dan semua kamar bener2 terisi karena terdengar kaya ada suara TV gitu gan.akhirnya ade ane masuk ke kamarnya dan sambil bersih2 gitu deh.nah pas dah kelar adek ane lihat2 keadaan sekitar trus dia ke kamar mandi,bersih banget gan trus komplit juga ada shampo dan lain2nya.nah berhubung adek ane belom mandi,mandilah dia dikamar mandi itu trus dipakailah sampo yang ada gan.trus pas dah kelar ke ruang tamu deh,iseng2 lihat kulkas eh....ada coklat gan,eh dimakan dah tuh coklat ma adek ane nah pas lagi nyantai diruang tamu ada kaya pembantu gitu deh lagi nyuci,trus adek ane sambil basa-basi deh sama tuh orang tapi anehnya ga ada reaksinya sama sekali cuma bilang satu kata aja tuh orang,katanya " iya....."

ya udahlah karena terlalu acuh orangnya akhirnya adek ane istirahat deh di kamarnya sambil sms temennya.klo ga salah sekitar jam 3an deh adek ane waktu smsan sama temennya ini.kurang lebih seperti ini isi smsnya :

T : temen adek ane
A : adek ane

A : eh gw ga masuk kuliah dulu ya soalnya cape banget neh gw
T : ah loe mah,trus ga jadi dong nanti acara kita
A : iya soalnya gw baru pindah kost2an,cape bngt gw


nah pas selang berapa menit tiba2 temennya sms lagi,tapi ada yang aneh dengan kata2nya gan kurang lebih gini isinya :

T : nanti kalo gw udah sampe depan pintu tolong lo bukain ya
A : maksud lo apa sih ?
T : gw udah didepan pintu neh,tolong bukain dong


sontak ade kaget,masa tiba2 temennya bisa ada didepan pintu lagi pula dia aj blom tau tempat kostan adek ane,akhirnya adek ane beranikan diri untuk membukakan pintu sambil deg2an pas dibuka ga ada apaan gan

trus adek ane langsung telp temennya dan dia bilang gini :

A : lo apaan sih tadi gerjain gw ya?
T : apaan sih,lo ini gw baru bngun tidur kali siapa juga yang sms lo
A : lah trus tadi yang sms gw siapa dong


nah pas adek ane liat sms yang tadi itu,tiba2 hilang gan isinya ga ada sama sekali trus siapa yang sms tuh

nah pas hari kedua makin tambah parah gan kejadiannya,pas adek ane tidur malam sih biasa2 aj tapi sekitar jam 2 pagi kaki adek ane kaya ada yang narik gitu gan sontak bangunlah adek ane,eh.....tiba2 dari bawah kasur kaya ada yang mukul2 gitu gan dan ga berhenti sampe jam 5 pagi akhirnya pas pagi tiba adek ane langsung ngacir kerumah temennya untuk bilang bantuin dia pindah lagi karena udah ga mau lagi kost ditempat itu.

nah tau ga gan,pas adek ane balik ke kostannya untuk merapaikan barang2nya tiba2 itu tempat berantakan banget kaya tidak terurus gitu deh,trus kamar mandi yang waktu itu adek ane pakai mandi sama sekali kotor ga ada bersih2nya malah yang lebih parah lagi coklat yang waktu itu ada di kulkas ternyata udah busuk gan sampe ada casingnya gitu semua kamar juga kosong dan berantakan kaya tidak keurus gitu gan.

akhirnya adek ane keluar dari tempat tersebut dan ketemulah orang yang sedang lewat didepan kost tersebut,dia bilang gini gan :

O : Orang lewat
A : Adek ane

O : mba beneran kost disini ?
A : iya mbak,tp ini udah ga,emang kenapa mba?
O : trus mbak bayar sama siapa :
A : sama yang punya,waktu itu ibu2 klo ga salah deh memang kenapa mba?
O : lah...ini yang punyanya tinggal di surabaya mba,tempat ini sudah lama ga di urus
A : waduh......


trus usut punya usut ternyata di tempat itu pernah terjadi kasus bunuh diri alias gantung diri,lebih tepatnya di kamar yang adek ane tempatin selama ini makanya kostan tersebut tinggalkan oleh pemiliknya dan tidak diurus sama sekali.

demikianlah cerita ini dan ini baner2 terjadi sama adek ane dan saksinya temen adek ane juga masih ada.

ya saran ane kalo pertama kali kita mau menempati suatu tempat alangkah baiknya kita permisi2 dulu karena kita hidup bukan hanya dunia nyata tapi juga ada dunia yang berbeda.

maaf ga ada fotonya,bagi yang percaya silakan,tidak juga gpp


Demikianlah Artikel Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/kost2an-angker-di-daerah-bekasi-barat.html

0 Response to "Kost2an Angker Di Daerah Bekasi Barat (sekitar BCP), [ KASKUS ] "

Post a Comment