Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ]

Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel P, Artikel vigovampiro, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ]
link : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ]

Baca juga


Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ]

Berkali kali kami berteriak memanggil manggil nama Tomi di sekitar perpustakaan ini , namun tak terdengar sahutan sama sekali�.. benak kami mulai dilanda oleh kekhawatiran serta kemungkinan buruk jika ternyata Tomi tak ikut lari bersama kami dan bisa jadi perempuan berbadan ular itu telah menangkapnya� kami tak sanggup membayangkan jika sampai hal itu benar benar terjadi pada teman kami yang satu ini.

Me : � gimana ?!� brani ngga balik ke kolam tadi ?! �

Soleh : � haduuh , aku ngga ikut deh� �

Zul : � tega amat kamu leh ?! �

Soleh : � bukannya tega tapi aku takuut zul �

Zul : � udah deh kamu di sini aja leh sama niken , ngga usah ikut �

Soleh : � ohh� oke deh , sori ya bro �

Dengan sisa keberanian aku , Zul , Pendik dan Steve berniat kembali lagi ke kolam tadi , namun saat kami masih berjalan melewati kantor BAA yang berada di seberang kolam samar samar terdengar suara rintihan yang tak jelas � uhh..uhh..uhh�.. � serentak kami menghentikan langkah dan mencari asal suara itu dengan seksama , tak salah lagi suara itu memang berasal dari kantor BAA�.. bergegas kami memasuki halaman kantor yang dipenuhi pepohonan rindang ini dan kami langsung mendapati Tomi tengah tertelungkup di atas paving sambil meliuk liukkan tubuhnya persis gerakan ular , sesekali lidahnya juga terjulur keluar dan bola matanya tampak melotot�.. sudah bisa ditebak bahwa dia sedang kesurupan dirasuki sosok perempuan ular tadi.

Me : � steve ?!�. gimana nih ?! �

Steve : � tenang mas�. aku tanyain dulu ya �

tanpa sedikitpun merasa takut Steve mulai mendekati tubuh Tomi dan kemudian berjongkok di sebelahnya.

Steve : � assalamualaikum ?! �

Tomi : � uhh..uhh� lapo kon kabeh ndek kene ?! �

(uhh..uh.. kenapa kalian semua ada di sini ?!)

Steve : � kami ngga berniat mengganggu , nama kamu siapa ?! �

Tomi : � uhh� omong opo tha kon ?!..aku gak mudeng �

(uhh�ngomong apa kamu ?!.. aku gak ngerti)

Rupanya makhluk yang satu ini tak bisa berbahasa Indonesia sehingga Steve menyuruh Pendik untuk menanyainya dengan bahasa Jawa

Pendik : � kon sopo jenengmu ?! �

(kamu siapa namanya ?!)

Tomi : � jenengku nyai Anjani �

(namaku nyai Anjani)

Pendik : � wes suwe manggon ndek kene ?! �

(udah lama berada di sini ?!)

Tomi : � aku wes pitulas tahun ndek kene , mbiyen aku manggon ndek kali brantas kono �

(aku sudah 17 tahun di sini , dulu aku tinggal di sungai brantas sana)

Pendik : � Lha lapo kok ngaleh kolam ?! �

(lha kenapa kok pindah kolam ?!)

Tomi : � aku dikongkon njogo ndek kono �

(aku disuruh jaga di situ)

Pendik : � sopo seng ngongkon ?! �

(sapa yang nyuruh jaga ?!)

Tomi : � aku gak entuk omong..uhh �

(aku gak boleh omong..uhh)

Pendik : � lha trus lapo ndek mau kok ngetok ?! �
(lha trus kenapa tadi kok menampakkan diri ?!)

Tomi : � aku kebrebeken suoro gak nggenah , nggarai aku mangkel..uhh. �

(aku terganggu suara gak jelas , bikin aku marah..uhh)

Pendik : � yo sepurane nyai iku mau pancen salahku�. wes ndang metu soko awake arek iki , mesakno �

(ya maaf nyai itu tadi memang salahku� udah cepet keluar dari badan anak ini , kasihan)

Tomi : � arek iki ape tak jaluk �

(anak ini mau aku minta)

Pendik : � karepmu opo nyai ?! �

(maumu apa nyai ?!)

Tomi : � sukmone arek iki ape tak gowo digawe ngancani aku ndek kolam kono� tak dadekno bojoku �

(sukmanya anak ini mau aku bawa buat menemani aku di kolam situ.. aku jadikan suamiku)

Pendik : � gak iso nyai , arek iki koncoku �

(gak bisa nyai , anak ini temanku)

Tomi : � babah !!! �

(gak peduli !!!)

Sungguh mengerikan permintaan makhluk yang satu ini , jika ia meminta sukmanya Tomi untuk dijadikan suaminya itu artinya sama saja dengan kematian.

Me : � stiv , cepet keluarin sekarang ! �

Steve : � iya mas �

Dengan sigap Steve meletakkan telapak tangannya di ubun ubunnya Tomi sementara mulutnya komat kamit membaca doa , namun tanpa kami duga makhluk itu malah berontak hebat bahkan Steve sampai jatuh terjengkang.

Tomi : � Mari ngene aku metu dhewe tapi sukmone arek iki melu aku sisan �

(habis ini aku keluar sendiri tapi sukmanya anak ini ikut aku sekalian)

Pendik : � ora iso !!! �

(gak bisa !!!)

Perlahan makhluk itu mulai menggerakkan tubuh Tomi keluar dari halaman kantor dengan cara merayap seperti ular , sementara kami semua terdiam tak tahu harus berbuat apa.

Steve : � itu makhluk mau balik ke kolam mas , dia mau tenggelamin tubuhnya mas Tomi �

Pendik : � waduh , jadi ntar kalo tomi mati tenggelam sukmanya langsung ikut dia ya stiv ?! �

Steve : � iya mas , kita nggak bisa biarin �

Me : � lu lempar pake garam aja stiv ! �

Steve : � ngga bisa mas , dia masih di dalam tubuhnya mas tomi �

Zul : � kita harus gimana nih ?! �

Steve : � gini�. mas semua pegangin tubuhnya aku akan pake ajianku yang lain �

Me : � kalo gitu ayo cepetan , jangan sampe dia balik ke kolam !!! �

Tanpa buang waktu kami semua langsung menghampiri tubuh Tomi yang kini telah berada di jalan depan kantor BAA , namun saat kami memeganginya makhluk itu berontak dengan hebat dan membuat kami semua jatuh terjengkang�.. tenaga yang dimiliki makhluk itu benar benar luar biasa.

Pendik : � stiv ?! aduh gimana ini ?! �

Steve : � gini mas� kita pegangin lagi sekuatnya trus cepet balikin posisi tubuhnya , aku mau masukkan ajianku lewat dadanya !! �

Zul : � iya stiv , vig kita pegangin kakinya lebih kenceng lagi� �

Dengan mengerahkan sisa sisa tenaga kami berupaya keras memegangi tubuh Tomi sekuat kuatnya , sekalipun makhluk itu berontak hebat sebisa mungkin kami tidak melepasnya�. hingga akhirnya kami berempat berhasil membalikkan posisi tubuhnya itu menjadi terlentang

Tomi : � hhuuahhh !! �. huuahh !!! �colno aku !!!�ngaleh kabeh aku ape mbalik ndek kolam �

(hhuuahhh !!�huuahh!!�.lepaskan aku !!!� pergi semua aku mau balik ke kolam)

Pendik : � kon metu saiki !!! �

(kamu keluar sekarang !!!)

Tomi : � gak�. pokoke aku njaluk bojo !!!

(gak� pokoknya aku minta suami !!!)

Me : � heh nyai Anjani !!! � gw bilangin nih , kalo nyai mau dapet laki muda ganteng kayak Darius nyai main film horor aja di Jakarta , pokoknya gak pake casting deh buat nyai tapi ada adegan syuurnya gitu biar filmnya jadi laris�.. mau ngga nyai ?! kalo mau gw telpon pak kk dheraj sekarang biar nyai dikontrak main film ' siluman ular cari brondong ' �

Pendik : � aduh !!� stiv cepetan �

Zul : � stiv !!� ayo aku udah gak kuat megangin �

Sesaat mulut Steve tampak komat kamit merapal mantra ajiannya sementara kedua telapak tangannya menengadah seperti orang berdoa , beberapa detik kemudian ia langsung memukulkan telapak tangannya tepat di bagian dada Tomi � uuuaaaaaa !!!! � seketika makhluk itu menjerit kesakitan dan membuat tubuh Tomi mengejang hebat sebelum akhirnya tergeletak pingsan.

Steve : � hah..hah..beres mas , akhirnya bisa aku keluarin �

Me : � untung deh stiv !!� capek banget gw �

Zul : � kok kamu ngeluarinnya pake mukul dada sih ?! �

Steve : � aku tadi masukin energi tenaga dalamku di cakra anahatanya mas Tomi �

Zul : � apaan tuh cakra anahata stiv ?! �

Steve : � cakra yang ada di jantung mas , makhluk tadi kesaktiannya tinggi bisa nguasain cakra manipuranya mas tomi yang ada di perut jadi ngeluarinnya harus pake cakra di atasnya gitu mas �

Zul : � jadi bingung aku stiv gak paham soal begituan �

Pendik : � wih , sakti juga kamu stiv ya �

Steve : � ahh biasa aja mas. �

Me : � trus mantranya tadi apaan stiv ?! �

Steve : � tadi aku baca surat al shaad ayat 41 mas �

Me : � oh gitu ya , hebat lu bisa hapal quran ngga kayak gw�he..he.. �

Lagi lagi aku kagum sendiri mendengar penjelasan Steve , selain paham soal sains ia ternyata juga memahami soal spiritual�. sukar dipercaya bahwa cowo pendiam ini bisa memadukan 2 hal yang berbeda itu menjadi 1 kesatuan yang selaras dalam dirinya , ia bagaikan kombinasi antara profesor Yohanes Surya dan ustad Ujang Bustomi ��. kurasa aku harus banyak belajar darinya.


Demikianlah Artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/malang-mysterio-3-penjelajahan-mistis_75.html

0 Response to "Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #11 - Seri 2 Part V B Rekk, [ KASKUS ] "

Post a Comment