Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ]

Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel T, Artikel vigovampiro, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ]
link : Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ]

Baca juga


Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ]

Peristiwa mencekam itu telah berlalu nyaris sebulan yang lalu dan selama itu pula aku sibuk mencari cari informasi mengenai kejadian yang mengusik rasa penasaranku itu , hampir semua pemilik toko dan warung makan di kampung Tegalgondo telah kutanyai namun tak satupun yang tahu menahu dan bisa memberikanku jawaban.... hingga akhirnya kutanyai seorang penjual cilok bernama Pak Ndut yang biasa mangkal di indomaret depan kampus UMM , ternyata beliau pernah mengalami kejadian serupa.

Pak Ndut : " mbiyen aku dodolan ndek mburi kampus mas , ben dino aku mesti liwat jembatan iku "

(dulu aku jualan di belakang kampus mas , tiap hari aku pasti lewat jembatan itu)

Me : " njenengan nggeh nate ngertos pandosone pak ?! "

(njenengan juga pernah lihat kerandanya pak ?!)

Pak Ndut : " wes suwe mas , mbiyen iku pas aku ape moleh jam 5 sore liwat kono mari udan deres "

(udah lama mas , dulu itu pas aku mau pulang jam 5 sore lewat situ abis hujan deras)

Me : " trus pripun pak kejadiane ?! "

(trus gimana pak kejadiannya ?!)

Pak Ndut : " haduh medeni mas nek kelingan .... mbiyen iku jembatane pas sepi gak nok wong liyane seng liwat soale mari udan deres , aku mlaku alon alon ngliwati dalan medhun elore jembatan , lha ngerti ngerti kok mesin motorku mati "

(haduh serem mas kalo inget.... dulu itu jembatannya pas sepi gak ada orang lain yang lewat soalnya abis hujan deras , aku jalan pelan pelan lewat jalan menurun di utaranya jembatan , lha tau tau kok mesin motorku mati)

Me : " mati dhewe tha pak montore njenengan ?! "

(mati sendiri tha pak motornya njenengan ?!)

Pak Ndut : " iyo mas , aku bingung trus langsung tak delok busine ndek pinggir jembatan , lha kok mari ngono ono ambune kembang wong mati "

(iya mas , aku bingung langsung kulihat businya di pinggir jembatan , lha kok abis itu ada baunya bunga orang mati)

Me : " nggeh , trus pripun pak ?! "

(iya , trus gimana pak ?!)

Pak Ndut : " pas tak delok ndek jembatan ngerti ngerti wae onok pandosone wong mati mas , cacahe yo telu koyok critone sampeyan "

(pas aku lihat di jembatan tau tau aja ada kerandanya orang mati mas , jumlahnya juga tiga kayak cerita sampeyan)

Me : " miber tha pak pandosone ?! "

(terbang tha pak kerandanya ?!)

Pak Ndut : " ora miber mas nanging mlentang ndek tengahe jembatan , pinggirane nyantol ndek pagere jembatan)"

(ngga terbang mas tapi menghalang di tengah jembatan , pinggirannya nyantol di pagarnya jembatan)

Me : " wonten kaine ijo pak niku ?! "

(ada kainnya hijau pak itu ?!)

Pak Ndut : " gak onok mas , tapi njerone pandoso onok pocong koyok critone sampeyan.... mari ngono wes aku langsung mlayu ninggal montor ambek gerobakku "

(gak ada mas , tapi dalemnya keranda ada pocongnya kayak cerita sampeyan...abis itu dah aku langsung lari ninggalin motor sama gerobakku)

Me : " sujokno mboten nopo nopo njenengan pak "

(untungnya ngga kenapa napa njenengan pak)

Pak Ndut : " gurung rampung mas critoku iki....mari mlayu teko kampung aku langsung njaluk tulung ambek wong wong njupuk montor ambek gerobakku , lha pas mbalik ndek jembatan ngerti ngerti kain ijo tutupe pandoso iku wes nglumbruk ndek gerobakku "

(belum selesai mas ceritaku ini , abis lari nyampe kampung aku langsung minta tolong sama orang orang ngambil motor sama gerobakku , lha waktu mbalik ke jembatan tau tau kain hijau tutupnya keranda itu udah nutupin gerobakku)

Me : " trus pripun pak ?! "

(trus gimana pak ?!)

Pak Ndut : " ambek wong wong kampung kaine langsung diguwak ndek kali mas , trus gerobakku yo tak guwak pisan mari ngono soale aku kuatir nek daganganku maleh gak payu "

(sama orang orang kampung kainnya langsung dibuang ke sungai mas , trus gerobakku juga kubuang sekalian abis itu soalnya aku kuatir kalo daganganku jadi gak laku)

Me : " njenengan ngertos asal usule pandoso niku nopo mboten pak ?! "

(njenengan tau asal usulnya keranda itu apa ngga pak ?!)

Pak Ndut : " aku takon wong kampung gak nok seng ngerti mas , tapi jarene wong seng kerep mancing ndek kali onok kuburan lawas cacahe telu ndek tegalan sekitar jembatan kono "

(aku tanya orang kampung gak ada yang tau mas , tapi katanya orang yang kerap mancing di sungai ada kuburan lama jumlahnya tiga di tegalan sekitar jembatan itu)

Me : " kuburane sinten pak niku ?! "

(kuburannya siapa pak itu ?!)

Pak Ndut : " gak ruh mas , jarene gak nok patokane kuburane iku dadi digoleki yo angel.... nek menurutku njaluk dipindahno iku kuburane ben gak ngedeni wong seng liwat "

(gak tau mas , katanya gak ada nisannya kuburannya itu jadi dicari juga susah... kalo menurutku minta dipindahin itu kuburannya , biar gak nakutin orang yang lewat)

Me : " medeni pak nggeh "

(serem pak ya)

Pak Ndut : " mulakno saiki aku dodolan ndek ngarep kampus mas , nek dodolan ndek mburi kampus aku wes gak wani liwat jembatan iku "
(makanya sekarang aku jualan di depan kampus mas , kalo jualan di belakang kampus aku udah gak berani lewat jembatan itu)

Mendengar apa yang diceritakan Pak Ndut benar benar membuatku tercengang , siapa sangka jika 3 mayat di dalam keranda itu ternyata berasal dari 3 kuburan lama yang entah ada di sebelah mana letak persisnya.... aku sendiri memutuskan tidak akan pernah melewati jembatan angker itu lagi , lebih baik lewat pertigaan Dinoyo saja meskipun jauh tapi aman.


Demikianlah Artikel Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/malang-mysterio-4-tiga-keranda-di.html

0 Response to "Malang Mysterio #4 - Tiga Keranda Di Jembatan Belakang Sengkaling Malang #3, [ KASKUS ] "

Post a Comment