Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ]

Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel O, Artikel vigovampiro, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ]
link : Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ]

Baca juga


Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ]

Buih buih busa tampak berhamburan dari bak plastik seiring kucekan tangan Steve yang sibuk mencuci tumpukan bajunya yang cukup banyak , sesekali ia tampak mengusap peluh yang membasahi dahinya dan juga menghisap rokok mild yang ditaruh di dekatnya..... pemandangan seperti ini adalah hal lumrah bagi kami , sebagai anak kost yang hidup pas pasan Steve memilih untuk tidak membawa baju baju kotornya ke laundry karena hanya buang buang uang saja , lebih baik capek sebentar daripada harus berboros ria.

Me : " lu kalo punya cewe kan enak stiv , ada yang nyuciin baju lu "

Steve : " ahh gak pa pa mas , namanya juga hidup mandiri "

Zul : " aku juga nyuci sendiri kok stiv , laundry sekarang mahal "

Steve : " ya lumayan mas duitnya bisa dipake buat makan atau beli buku "

daripada cuma menonton Steve ngucek ngucek baju mendingan kami nyantai saja di dalam kamarnya , segera saja aku dan Zul masuk ke kamarnya Steve yang bersebelahan dengan tempat nyuci ini.

Zul : " ngapain nih enaknya vig ?! "

Me : " kita baca baca buku aja zul "

Steve bukanlah tipe mahasiswa yang senang menghibur dirinya dengan berbagai perangkat hiburan macam tv , tape , konsol game dan sebangsanya.... di kamarnya hanyalah ada sebuah rak kayu besar berisi buku buku dengan tema macam macam , mulai dari psikologi , fisika , kimia , astronomi , agama , peradaban , filsafat , metafisik dan lainnya.... hal ini tidaklah mengherankan bagiku karena Steve bagaikan perpustakaan berjalan yang mengerti berbagai macam pengetahuan , selain itu ia juga menjuluki dirinya sendiri sebagai seorang insan rabbani..... seorang yang selalu penasaran dengan segala macam hal dan selalu antusias untuk mempelajarinya , bisa dibilang ia termasuk ' kaum yang berpikir ' yang terus melakukan ' iqro ' terhadap apapun....menurut Steve kehidupan ini dipenuhi dengan ayat ayat tersirat atau yang disebutnya sebagai ayat Kauniyah yang jika bisa membacanya maka akan mendapatkan pencerahan.

Zul : " steve ngga punya komik sih vig , males baca buku gituan "

Me : " komik kan bacaannya si memet zul "

Zul : " aku maen hape aja deh vig "

Sementara si Zul asik bermain dengan ponselnya kuputuskan untuk membaca salah satu buku koleksinya Steve , kali ini aku tertarik dengan sebuah buku bertema metafisis yang membahas soal meraga sukma atau astral projection.... pengalaman pertamaku melakukannya beberapa hari yang lalu membuatku semakin penasaran terhadap realitas alam astral lebih jauh lagi.

Me : " zul , ada buku astral projection nih "

Zul : " males vig , kemaren aku gagal gak bisa keluar sukmaku "

Me : " ya ikutan baca kan ngga ada salahnya tha zul ?! "

Zul : " bener juga ya , aku pengen nyerah tapi tetep penasaran vig "

zul yang telah patah arang melakukan astral projection kini mulai tertarik untuk mempelajari lebih lanjut lagi , kami berdua membaca buku ini sambil tiduran tengkurap di atas kasur.

Zul : " jadi kalo kunti , pocong , gendruwo itu lapisan astralnya paling bawah ya vig ?! "

Me : " iya zul , itu lapisan paling negatif "

Zul : " ternyata ada banyak ya lapisan alam astral itu vig "

Baru kami ketahui bahwa alam astral ternyata memiliki banyak lapisan yang berbeda realitas dan juga makhluk penghuninya , lapisan terbawah adalah lapisan paling negatif dengan makhluk yang jahat sementara di lapisan teratas adalah lapisan yang positif dengan makhluk yang baik.

Zul : " tapi aku bingung cara pindah tiap lapisannya gimana ?! "

Me : " ya kita baca dulu deh "

menurut apa yang kami baca proses perpindahan antar lapisan astral bisa dilakukan dengan memproyeksikan semacam black hole , jika ingin ke lapisan atas maka black hole diproyeksikan di atas kepala dan sebaliknya.

Zul : " kemaren kamu udah nyoba pindah lapisan astral vig ?! "

Me : " boro boro zul , gw terbang aja gak bisa ngendaliin "

Zul : " masih mending kamu daripada aku , keluarin sukma aja gak bisa bisa "

semakin lama kami membaca semakin bingung pula kami dibuatnya , ada terlalu banyak hal yang masih cukup sulit untuk dicerna oleh pemula seperti kami , mulai dari soal menggerakkan benda hingga soal menampakkan diri di alam fisik.

Zul : " ahh masak kita bisa nampakin sukma di alam fisik vig ?! "

Me : " tau , kayak hantu aja nih "

Di saat kami masih sibuk membaca buku ini mendadak Steve masuk ke kamar , rupanya ia telah menyelesaikan urusannya mencuci baju.

Me : " eh stiv , nanya nih ! "

Steve : " tanya apa mas ?!

Me : " kalo astral projection emang bisa nampakin sukma ?! "

Steve : " bisa mas , tapi butuh energi yang besar "

Zul : " meditasinya mesti lama ya stiv ?! "

Steve : " yang bisa ngelakuin itu cuma orang yang sering lelaku semedi mas , udah expert lah pokoknya "

Zul : " lucu juga ya kalo kita bisa nampakin diri , bisa jailin orang "

Steve : " ha..ha... aku pengennya juga kayak gitu mas "

Zul : " tau ngga stiv , dulu katanya ada yang lihat gus dur lagi di masjidil haram padahal ia lagi tidur di meja , kayak gitu astral projection juga ya ?! "

Steve : " gus dur gak usah diomongin lagi mas , emang sakti orangnya "

Me : " kalo demit nampakin diri ke alam fisik butuh energi besar juga dong ?! "

Steve : " kalo demit yang sakti energinya emang besar mas , kalo demit biasa butuh nyerap energi orang.... makanya mesti ditakutin dulu orangnya "

Beberapa halaman buku ini telah kubolak balik hingga akhirnya kubaca bab mengenai planet planet yang hanya eksis di alam astral saja , hal ini adalah sesuatu yang mencengangkan bagiku.

Me : " di alam astral ada planet planet astral juga stiv ?! "

Steve : " iya mas , itu planet planet kebanyakan di lapisan tengah sama atas "

Me : " lu udah bisa astral projection keluar angkasa ?! "

Steve : " belum mas , butuh energinya besar juga "

Zul : " jangan jangan alien asalnya dari planet planet itu ya stiv ?! "

Steve : " aku juga yakin kayak gitu mas , siddharta gautama aja bilang kalo di jagad raya ada banyak planet planet ngga kasat mata yang ada peradabannya. "

Me : " pantes aja ngga bisa dideteksi nasa stiv "

Zul : " kalo cerita alien yang bantuin manusia jaman dulu gimana stiv ?! "

Steve : aku juga yakin sama itu mas , bisa dibilang alien itu lebih cerdas dan maju peradabannya "

Me : " kalo alien nampakin piring terbang di bumi itu beneran juga dong ?! "

Steve : " bener itu mas , prosesnya sama kayak demit yang sakti... tapi energinya hasil dari teknologi pesawat atau peralatan "

Membicarakan soal Alien memang selalu menimbulkan polemik tersendiri, namun aku merasa sependapat dengan Steve walaupun agak konyol juga membayangkan sosok Alien seperti di film film macam MIB , atau E.T.

Steve : " tau wentira ngga mas ?! "

Zul : " kota astral itu ya stiv ?!.. katanya maju ya peradabannya ?! "

Steve : " iya , itu kota eksis di alam astral lapisan teratas mas "

Me : " lu udah astral projection ke sana ?! "

Steve : " udah sekali , liat dari luar doang mas "

Me : " maksud lu ?! "

Steve : " kotanya diproteksi kayak atmosfer gitu mas , jadi sukmaku gak bisa masuk "

Zul :" liat apa aja kamu stiv ?! "

Steve : " ada gedung gedung , menara sama piramid kristal mas......arsitekturnya nyeni banget pokoknya , warnanya keemasan gitu "

Me : " gak lihat penduduknya lu ?! "

Steve : " penduduknya itu pake baju kayak di film star trek gitu , warnanya juga keemasan.... mereka pada terbang pake alat kayak selancar gitu "

Zul : " cakep ngga cewenya ?! "

Steve : " penduduknya cakep cakep mas , badannya juga bagus bagus.....sumpah demi allah ngga boong aku "

sorot mata Steve tampak berbinar binar ketika membicarakan kota gaib bernama Wentira itu , aku cukup yakin jika ia memang pernah mengunjunginya dan merasa begitu takjub dengan apa yang dilihatnya di sana.

Me : " kapan lu ke sana stiv ?! "

Steve : " sebulanan yang lalu kayaknya mas "

Me : " gw juga penasaran sebenernya stiv , kemaren astral projection di kota batu aja gw udah seneng apalagi ke wentira "

Steve : " aku gak tau sih mas cara masuknya gimana , ya cuma bisa liat dari luar doang "

Zul : " kalo bang renggo jangan jangan pernah ke sana juga vig ?! "

Me : " dia gak pernah cerita zul "

Membicarakan soal realitas yang tak terjangkau oleh panca indra memang menimbulkan rasa penasaran yang tiada habisnya , benar apa kata bang Renggo bahwasanya ada begitu banyak misteri dan juga hal hal luar biasa di alam semesta ini...... kurasa aku harus menggali pengetahuan dan mengasah kemampuan lebih jauh lagi untuk menjawab ribuan pertanyaan yang mengganggu pikiranku ini.


Demikianlah Artikel Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/07/malang-mysterio-16-obrolan-soal-astral.html

0 Response to "Malang Mysterio #16 - Obrolan soal Astral Projection, [ KASKUS ] "

Post a Comment