Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dsurya83, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ]

ini udah lama gan, kira2 tahun, 2007... di salah satu hotel berbintang di kawasan surabaya...

hotel ini unik gan, suasananya jadul gitu... dan sebenernya ane udah sering nginep di hotel ini sejah thn 2004... dan itu fine2 aja....

suatu hari ane ke surabaya dari semarang, ane ada urusan sama papa ane, bertemu calon partner di hotel, dan ke gersik....

ane sampe hotel kira2 hampir subuh gan,
dalam perjalanan ane sakit gan, masuk angin dan maag, bikin ane tepar...
besok nya jam 8 ane gak ikut meeting, ane di kamar gan, ane gak ikut sarapan juga, ane pesen makan aja di kamar, pesen soto daging plus nasi, ane makan dikit2 gan....

trua jam 10 papa ane tanya udah sehat enggak, bisa ikut ke gersik tidak,

karna ane sakit, blom sehat ane memutuskan gak ikut,

papa ane otw sendiri ke gersik... ane lanjut tidur gan...

saat itu ane mimpi gan... mimpi burung2 kecil, suaranya terdengar jelas, dalam mimpi ane, ane berada di dalm kamar hotel yg ane tempati gan.

setelah itu, burung2 itu menabrakkan dirinya ke kaca hotel gan, "trak trak trak"

ane dalam mimpi kaget gan, kenapa burung itu nabrakin ke kaca hotel kamar ane.... karna keras, ane pun terbangun gan, posisi tidur ane menghadap kanan pas ke jendela hotel itu....

pas buka mata samar samar ane lihat sosok wanita... tingginya setinggi pegangan korden jendela, wajahnya pucat putih, ada lingkaran hitam d matanya sebelah kiri, yang kanan tertutup rambut nya yang panjang.... sedang dada ke bawah itu samar transparan.

ane masih gak sadar gan.... yang ada di otak ane malah gini...
hmmm burungnya kok aneh ya.... trus tiba2 "dia" geser ke kanan (geser ini posisi dia tetap menatap ane)menembus tembok k kamar sebelah....

setelah dia hilang, tiba2 ane merinding disko!
aigo! itu apaan?! hantu?!
langsung keringet dingin mengucur di semua tubuh ane... ane cubit tangan ane, sakit! ane gak mimpi....
tapi ada rasa lega karna "dia"udah pergi... ane juga lemez...boro2 lari, teriak aja kayak gak ada kekuatan....

setelah ane berhasil mengontrol pikiran ane, ane mau lanjut tidur lagi.... tapi aneh nya ane seperti mampu melihat apa yang ada di belakang ane....
ya.... ane mampu melihat "dia" menembus tembok di belakang ane....
menembus kasur dan tepat ada dibelakang ane... ane merinding disko.... dalam otak ane berkata "aigo! ngapain nongol lagi?! "

dan "dia" malah rebahan di belakang ane... dengus nafasnya kerasa di tengkuk ane...
tangannya terasa menyentuh kulit tangan ane... saat itu juga ane seperti ketindihan... gak bisa gerakin badan....

ane pasrah dan berdoa gan... baca salawat dan bilang dengan lirih, "aku gak ganggu kamu, aku sakit, jangan ganggu aku, karna aku gak ganggu kamu kan, ngapain kamu ganggu aku"

setelah itu entah kenapa dia melepas tangannya, trus bangun dan mundur menembus tembok...

baru aku bisa bergerak gan, ane gak bisa merem gan... setelah yakin dia gak balik lagi ane duduk, dan makan makanan tadi pagi gan... ane lihat udah jam 12 kurang, ane sholat... dan duduk aja di sana....

jam 3 papa ane dateng, ane bilang,
"pap, hantu di sini cewek, matanya hitam, tapi yg satu tertutup rambut ya? "

papa ane jawab "loh... kok tau? "

"iya... tau, tadi dia nyamperin aku"

"hahah, bagus lah... malah sehat kan bisa duduk tuh"

ngeselin kan... tp alhamdulillah ane sehat sih....

gitu gan, papa ane emang tau ada hantu wanita itu gan, tapi itu ada d kamar pojok gan.... dulu sih pernah pas kebangun malem, di kamar mandi ada suara shower tp pas ane k sana gak ada.... basah aja enggak, tp positif aja sih waktu itu...

sekian gan


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_12.html

1 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #25, [ KASKUS ] "

  1. -KARTU BOLEH BANDING, SERVICE JANGAN TANDING !-
    Jangan Menunda Kemenangan Bermain Anda ! Segera Daftarkan User ID nya & Mainkan Kartu Bagusnya.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    1 user ID sudah bisa bermain 7 Permainan.
    • BandarQ
    • AduQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • WA: +62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    • BB : 2B3D83BE
    Come & Join Us!

    ReplyDelete