Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel finozang, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ]

ini pengalaman ane 2 taun lalu disaat ane lagi nginep di hotel karena malam taun baru,om dari luar kota juga dateng,diajak dah rame rame ke hotel untuk tidur,acara bakar bakaran tetep dirumah. hehe, dilaluilah malam taun baru yang penuh sukacita

Akhirnya ke hotel jam 1 malam. karena malam taun baru masih rame banget,apalagi hotelnya di tengah kota. ga ada kesan horor sama sekali, apalagi hotel bintang 4(di kota ane gaada bintang 5 padahal ibukota gan hehe) masuk ke hotel pun juga rame di lobby dll. Masuklah ke kamar. om ane ini baik jadi mesen 3 kamar sekaligus, tapi jarak kamar ke 2 dan 3 ada 1 pintu yang beda dari pintu kamar lainnya.

jadi kaya ? ? ? ? (3 sama 1 beda) . ane kebetulan dikamar pojok,ane gatau itu pintu apa. ga ane pikirin juga,paling paling pintu emergency exit. dikamar ane ada 3 orang. ane ama adek ane,bonyok dikamar kedua.

Malem pertama ( ) ane setengah sadar gitu gan,bangun langsung liat hp buat tau ini jam berapa,ternyata masih jam 3. terus ane liat ada pocong ngawasin di jendela,FYI kamar ane lantai 3 dan gaada balkon, anehnya ane gatakut karena rasa ngantuk mengalahkan pikiran horror ane.

Hari Kedua,sekitar maghrib. ane keluar gitu nyari makan di restorannya. keluarga ane ga suka makan banyak,ane doang yang doyan makan sendirilah ane nyari makan, selesai,terus kekamar. lewat lift dlu karena resto di lobby , ngelewatin lorong yang ada kalo gasalah 5 lampu dan 2 lampunya mati. ane gamikir aneh aneh , masuk lift ane neken logo nutup lift ( ?|? ) , tapi liftnya kebuka lagi . ane masih nyoba mikir positif,ane teken lagi. tapi kaya ada yg nahan gitu, terus lift logo lantai 5 tiba tiba nyala sendiri (gaada 4) , ane gemeteran langsung ngacir ke resepsionis.

ane : mbak itu ko lift nya gabisa ketutup terus kepencet sendiri?

resepsionis : itu kesalahan teknis mas,kami coba perbaiki.

taik, pikir ane. ini mah disembunyiin doang aslinya wkwk. dongkol ane,duduk dikursi resto yang luar,ada mas mas bell boy lewat tangga emergensi ,ane ikutin dah dari belakang soalnya takut. ane coba basa basi.

ane : mas , enak ga kerja ginian?
BB : ......
ane : sekolah perhotelan?
BB : ......

kebetulan ane juga ga nengok wajahnya karena emang dibelakangnya, sekalinya nengok ternyata matanya ijo gan. ane ngacir lari duluan pas nengok kebelakang udah gaada,sampe kedepan kamar om , bonyok , saudara ane dll udah beres beres aja pdahal om ane booking seminggu. pas ane tanya kenapa om ane jawab diceritain dirumah.

ternyata..

om ane : liat orang mirip ane minta uang,om ane tau ane turun , selang 25 detik balik lagi minta uang gitu,om ane ngasih dah lembaran 100 ama 50. om ane biasa aja tapi pas ga sengaja liat bawah,ga napak kakinya.

bokap : denger suara nyokap pas lg dikamar mandi "mas gantian!" padahal nyokap lg ambil baju dirumah.

adek : liat anak kecil di lemari kamar bonyok minta tolong , adek sepupu ane agak SENSITIF jadi langsung nangis sekeras kerasnya. pas bokap nenagin karena nyokap juga msh dirumah,bokap liat bocah kaya tuyul nongkrong diatas lemari.

pas ane ngegugel ternyata emang horor hotelnya.


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_5.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #29, [ KASKUS ] "

Post a Comment