Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel boyzenberry, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ]

Gue pernah kerja di hotel *5 daerah Senayan, hotel tua. Lo pada tebak2 aja sendiri yg mana

Jadi ruangan kantor gue tuh di dalam ruangan store engineering. Di dalam ruangan ini ada semacam gudang yg luas dan gede, isinya rak2 besi yg ada barang2 printilan buat engineering lah. Ruangan ini ama ruangan gue dibatesin ama pintu.

Office hour gue kan jam 830-1630. Begitu 1630, gudang itu dikunci & ruangan kantor gue juga dimatiin lampu & kunci juga. Tapi siapapun bisa masuk di dalam ruangan gue in case butuh barang buat dipake, dan kapan aja boleh. Karena hotel kan karyawan operasional kerjanya shift2an gitu.

Ini ceritanya gue dikasi tau ama manager store yg seruangan ama gue. Katanya tengah malemnya anak buahnya mau ambil barang di gudang. Jadi dia buka tuh ruangan gue, nyalain lampu. Dan di depan pintu gudang, dia liat ada anak kecil lagi berdiri. Ga diceritain detailnya tampang anak kecil itu kayak apa. Tapi emang tu orang udah biasa, dia gertak tu anak. "Oy!", katanya. Tu anak trus lari ke dalam ruangan gudang, nembus pintu. Ama karyawan itu dikerjar ke dalam tapi ga ada apa2. Katanya manager store, "Ah itu mah udah biasa disini."

Yg lucu, beberapa kali gue kedapetan komputer gue nyala pagi2. Padahal gue inget banget sore sebelum pulang, gue uda matiin tu komputer. Tapi gue agak ga heran sih, karena ruangan gue bener2 jorok. Biar kata di hotel, tapi penuh kecoak dan sampah ga ada staff semacam OB yg buangin. Jadi kalo kita2 ga inisiatif buat buang, ya ngejogrok aja tuh tumpukan sampah di pojokan. Banyak anak2 kecoa, ampe gue bilang ke teman2 kalo itu piaraan kita. Lom lagi suka ada bau (sorry) eek ruangan gue. Dan di ruangan gue udah pasti ada masker. Makanya gue kerja cuma setaon buat abisin kontrak aja, itu aja pake ditahan2in supaya ga kena penalty.

Dan sering banget kejadian housekeeping kesurupan di lt 40. Sering banget gue tiap kali jalan2 dan ketemu temen dari departemen lain, suka pada cerita "Ada yg kesurupan lagi noh di lt 40." Blom lagi cerita ada penunggu pake pakean cina di admin officenya.


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_77.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #20, [ KASKUS ] "

Post a Comment