Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel dhanndy, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ]

cerita ini bukan ane yg ngalamin, tp tante ane yg cerita.. jadi ceritana gini, kan tante ane itu salah satu wanita karir tersibuk yg ane kenal dan kerjanya keliling" indo gitu, jadi pasti nginapnya di hotel kalo lg tugas, nah, pas lagi ditugasin ke jogja, tante ane ama teman"nya nginap disalhsatu hotel bintang 5 disana, mereka nyampe di hotel malam gan, otomatis capek kan, trus masuk kamr dan langsung istirahat, di kamar itu cuma ada tante ane doang, pas malamnya tante ane gak tenang tidurnya krna kyak ada suara orang lg mandi di kamar mandi dan suara kran air yg jalan terus, pas di cek ngga ada apa".. tante ane tidur lagi dan ada lagi suara kayak orang bolak-balik jalan depan tempat tidur..
skip skip
besok malamnya lagi setelah balik dr tugas, tante ane masuk ke kamarnya, nah tante ane itu orangnya rapih banget, jadi tempat tidurnya kalo dirapihkan udah kayak abis disetrika.. mulus tanpa lipatan" tp pas masuk kamar, tempat tidurnya jadi kusut kyak ada orang yg lagi tidur diatasnya, tante ane berpikiran postif aja yah, trus rapihin lg tempat tidurnya, abis itu tante ane mandi.. selesai mandi, tante ane liat lagi tempat tidurnya kusut kayak tadi lagi.. tante ane pun mulai curiga kalo tuh kamar emang ada penunggunya...
pas tante ane mau tidur.. dia berdoa dulu.. tp katanya selama dia berdoa dia ngerasa kayak ad orang yg lagi merhatiin dia, trus pas selesai berdoa dia ngomong sendiri, katanya gini "Kamu, duduk diam disana!" sambil nunjuk kursi diujung tempat tidur, "Dunia kamu beda sama dunia ku!! orang mau tidur malah digangguin" tante ane pun narik selimut dan tertidur..
skip skip
besoknya pas sarapan, temannya yg tidur diseblah cerita kalo semalam dia digangguin sama penunggu kamarnya, kayak ada orang mandi dan bolak balik dikamar..tante ane diam aja.. soalnya dia tau ternyata hantunya pindah ke sebalah setelah ditegur ama tante ane..
jadi ngga perlu takut gan kalo ada kayak gituan.. ajak ngomong aja meskipun ngga bisa dilihat, minta baik" supaya ngga ganggu..
sekian..


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_94.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #16, [ KASKUS ] "

Post a Comment