Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel nextreme.., Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ]

Jadi ceritanya abang ane itu suka traveling gan nah, ane ini kebalikannya suka dekem dirumah.
kmaren ini ,abang ane baru pulang dari banyuwang* nah nih abang ane di hari keduanya dia nemu gitu satu penginapan entah daerah mana ane gapaham(efek kebanyakan dirumah) nah dia itu lagi ngopi sama temennya kan abang ane ini suka becanda,pas malem itu dia ngegodain temennya nyetel lagu lingsir wengi nah kan temennya langusng ninggalin abang ane tidur gara" ketakutan tuh. Trus pas enak enak ngopi katanya dia kek kelilipan rambut gitu tiba tiba, padahal abang ane ini botak gan!.
Terus pas abang ane mau tidur kan dia mau ambil sepimut di tas ya trus dia denger jelas banget dikuping suara cewek melengking ngomong "manggil saya" .
Paginya abang ane tanya tuh sama yang punya katanya sih ada mbak" yang mau kenalan
Deg ane yg diceritain langsung merinding disko gan


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_82.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #5, [ KASKUS ] "

Post a Comment