Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel S, Artikel ufoterbang, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ]

Gak cuma hotel murah doang om yg serem

Hotel mahal juga terkadang horor kok, soalnya ane pernah nginep sama temen di hotel berbintang di jogja, pas malem2 habis dari nongkrong kita langsung balik hotel buat istirahat, jam 3.30an (ane liat jam di layar hp) itu ada suara orang gedor2, pas ane coba dengerin suara gedorannya bukan dr pintu tp dr jendela, ane langsung bangunin temen buat nemenin cek jendela, secara kita nginep di lantai 3, dan gak ada balkonnya, jadi jendela yg langsung ngadep ke kebon yg biasa buat parkir mobil ...

Pas kita cek jendela gak ada orang, trus lanjut tidur lg sambil mikir paling kena angin, tapi suara orang ketok2 jendela itu kedengeran lagi jam 4.15, trus jam 4.30, suara ketok2nya gak muncul lg stelah adzan subuh, dan saat itu kita mikir paling yg ketok2 itu penghuni kamar sbelah ...

Pas paginya kita tanya ke resepsionis ternyata di lantai 3 yang isi kamarnya cuma kamar ane, kamar lainnya pada kosong, dan lantai 5 juga kosong (hotelnya gak ada penamaan lantai 4, stelah lantai 3 langsung lantai 5), dan ternyata di hotel itu cuma ke isi lantai 2 (full), lantai 3 (ane + temen), sama lantai 6 (8 kamar isi), sisanya kosong, nah terus siapa coba itu yg ketok2 jendela kamar ane malem2 sampe 3x gotu ? -_-


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_28.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #6, [ KASKUS ] "

Post a Comment