Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 69away69, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ]

wah dulu juga ane prnah gan krja d tmpt hiburan letak nya d jakarta pusat di daerah mangga besar , dstu satu gedung berlantai 4 lantai dasar resto,lt 2 karaoke lt 3 hotel dan lt 4 diskotik dan lantai paling atas adalah tmpt ngumpul para penyamun penyamun a.k.a mess karyawan.
awal ceritanya masuk krja dstu sih enjoy aja kebetulan ane kebagian kerja di resto nya jd waiters antar maknan dan minuman ke stiap lantai.
sperti biasa klo kebagian shift siang ane turun dr mes ke tmpt kerja pake lift, karena ane ga tau menau soal cerita seram di tmpt ane krja lebih tepatnya lt 2 karaoke yg klo pagi sampe sore tuh ruangan gelap bnget,
skip skip
ane pun krja bagian siang seperti biasa klo mau naik lift harus liat kiri kanan karena bos tidak menganjurkan karyawan memakai lift dan masuk lah ane mengunakan lift secara klo siang bos blum pada dateng lift akhir nya jlan menuju ke bawah dan dstu aneh liat tombol lt 3 menyala dalem hati ane wah ada yg mau naik ni...
stlh sampai lt 3 pintu lift pun terbuka,stelah pintu terbuka ane ngomong sendiri ko ga ada yg masuk secara pintu lift deket sama ruangan tukang bersihin kamar,ane pun nongolin pala kluar secara klo pala nongol trus liat kanan dstu para housekeep lg asik ngrumpi dan ane pun nyapa mereka secara ane memeriksa siapa yg nekan tombol lt 3 .
ah mungkin mereka jail pikir gw.
dan akhirnya pala ane masuk lift lg untuk melanjutkan perjalan ke lantai dasar yg membosankan
stelah lift tertutup, lift pun jalan dan yg trakhir adalah tombol lt 2 menyala dan ane pikir ada mau masuk kali dan lift pun berhenti pintu pun terbuka.
stelah terbuka ane melongo ko ga ada orng,scr jam siang karaoke blum buka gan,liat pintu masuk ke karaoke itu pun gelap banget di dalemnya sama gelap udah ky gudang aja ,ane pun nongol kluar liat kanan kiri ko ga ada orang bingung gw, ane brpikir positif aja mungkin mereka pada jail kali....dan itu stiap hari terjadi klo brangkat krja naik lift itu kejadian stiap ane sendirian naik lift gan.
skip skip
ane pun beraktifitas seperti biasa kirim makanan dan minuman yg tamu order,ke lt 2 karaoke ke lt 3 hotel dan k lt 4 diskotik.
tp ada hal yg aneh ketika ane ngirim makanan ke room room karaoke lt 2 dstu lorong jalan nya gelap banget kaya masuk gua trus kaya ada yg merhatiin gt padahal ga siapa2 di lorong dan anak roomboy karaoke standby nya di depan gan,lorong nya itu kayak huruf U ketika lo ngelewat tikungannya dstu ane ngarasa ada yg merhatiin ane kadang ane yg suka berfikir positif aja ngeri liat tuh lorong yg di kanan kiri nya room room buat karaoke.. dan satu lg ane ga prnh jalan santai selalu jalan cepet klo ngirim makanan ato minuman ke room karaoke
skip skip
ane pun beres krja pun naik lift sperti biasa kejadian siang naik lift ke ulang pas mau naik mess,karena ane ga tau ya cuek aja
ane pun akhirnya penasaran ane deketin lah tuh anak room boy karaoke untuk mencari tahu soal itu dan mereka pun bilang dulu di room karaoke no brp gt lupa gw kata mereka ada yg cewek mati karena Overdosis Ektasi dan berita nya di tutupin dr media cuma karyawan sama polisi aja yg tahu soal itu dan akhirnya pun resign gan tp bkn karena mslh hantu tp salary nya ga cocok
skian gan pengalaman ane sorry klo acak adul ceritanye


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_88.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #4, [ KASKUS ] "

Post a Comment