Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bagusprakoso87, Artikel S, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ]

Ini pengalaman pahit yang pernah dirasain. Kejadian waktu dari Jakarta ke Bandung, sebelum kita menginap di daerah taman kota Bandung kita masih meeting untuk Ngebahas masalah kerjaan besok. Kebetulan teman dapat motor dari kenalan teman Bandung, sehingga kami berdua bisa jalan2 keliling Bandung untuk Habisin waktu. Setelah itu kita pesan kamar di hotel dekat Dago karena lebih murah. Di saat itu kami liat kamar banyak pasangan muda mudi seliweran sekitar. Mungkin lebih banyak dipakai buat mesum pikiran saya karena murah ga sampai 100rb di tahun 2015. Di saat kita sudah masuk kamar, TV kita nyalakan buat hiburan. Kadang suara kamar sebelah lebih kencang daripada TV, sehinggah kita ga fokus. Kita sempat nguping orang lagi bermain. Kondisi sudah tidak bersahabat, sehingga kita mau memutuskan istirahat. Di saat terlelap antara sadar ga sadar ada yang narik selimut, sehingga agak sedikit kesal sama teman. Pas dengan berat hati mata saya buka, saya lihat teman saya sudah lelap tidur sebelah saya. Saya melihat samar2 wanita dengan rambut panjang agak seram sambil narik selimut saya di depan kaki saya, saya mau teriak dan membangunkan teman saya ga bisa mengeluarkan suara. Antara takut dan mau pingsan jadi campur aduk. Lalu saya spontan istigfar dalam hati dan mata langsung saya Meramin hingga tertidur. Di saat terbangun saya spontan lihat selimut dan di depan saya untung sudah siang. Di saat kita sudah mandi kita masih nyantai untuk ngopi dan ngeteh. Dari santai itu saya sempat menceritakan kejadian mimpi semalam, ternyata teman saya juga mengalami mimpi sama. Untung hanya sehari doang di hotel tersebut sehingga besoknya kita langsung pindah hotel yang layak meski agak mahal sedikit. Harga Murah belum tentu aman mending yang biasa2 aja. Itu sedikit pengalaman yang bisa saya ceritakan.


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ] dengan alamat link http://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_87.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #3, [ KASKUS ] "

Post a Comment