Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ]

Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hot Threads, Artikel Top Threads, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ]
link : Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ]

Baca juga


Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ]

INI DIA MANFAAT JADI JOMBLO DI USIA 20 TAHUN

MUQADIMAH
Pacaran adalah sebuah rutintas yang lazim dikalangan ramaja atau beranjak dewasa. Ada pendapat mengaatakan kalo enggak pacaran, enggak asyik. Mainstream banget kan? Nah bagaimana kalo keputusan seorang remaja diusianya yang memutuskan buat nggak pacaran alian menjomblo. Cucuclutus pikir sih sah-sah aja. Menjomblo harus diusakan bukan jadi nasib, namun pilihan. Kita harus berprinsip dari pada ngeceng, lebih baik di keceng.

Oke sekarang buat kamu yang usianya masih 20 tahun, menurut cuculutus sih lebih baik menjomblo saja, karena ini dia manfaat yang bakal dirasaian. Check this out.

1. Ngejomblo itu bener-bener ngasih kebebasan 


20 tahun adalah usai yang sangat produktif, saat itu rata-rata sedang kuliah bahkan mengembangkan karir, coba banyangin kalo kamu punya pacar di usia itu. Harus berantemlah, ini lah, itu lah. Belum harus kecelakaan dalam hubungan alias MBA. Repotkan?

Kebebeasan merupakan hal yang sangat menyenangkan sebab kamu bebas melakukan apa saja, nah inilah untungnya jika kamu masih jomblo di usia 20 tahun sebab kamu bebas melakukan banyak hal seperti jalan sama teman, pesta bersama teman dan hal lainnya tanpa ada yang melarang. 

2. Ngejomblo seengganya bisa ngasih rasa percaya diri 


Walau ada yang nyibir kamu dicap enggak laku, tapi kamu harus bulatkan tekad untuk terus bertahan dengan prinsipmu "Menjomblo adalah pilihan yang terbaik". Ya karena cuculutus yakin bahwa ketika kamu tidak memilih pacaran jalan menuju sukses itu terbuka sangat lebar, karena kamu fokus sama cita-cita yang kamu usahakan. Beda halnya jika kamu punya pacar, energi kamu bakal habis terkuras rasanya

3. Tanpa pacaran kamu bisa lebih ngembangin karir


Usia muda harusnya jadi momentum untuk berikrar menjadi orang yang sukses. Enggak salah dong, kita punya angan dan cita-cita segede gunung. Jika ini dilakukan dengan kerja keras, cuculutus yakin kamu bakal bisa meniti karir dari usia 20 tahun dan memperoleh hasil gemilang kalo kamu nikah atau tua nanti.

4. Ngejomblo itu bisa lebih santai


Punya pacar itu enaknya diawal doang. Kayak permen karet, manisnya diawal selebihnya hambar. Manisnya pacaran paling lama 2 sampai 3 bulan, udah itu dipastikan sering berantem dan timpuk-timpukan. Enggak nyantai banget kan hidup. 

Nah coba sekarang kalo hidup kamu menjoblo, niscaya hidup kamu bisa lebih nyantai dan rileks ngerjain apapun. Kamu bisa nyusun masa depan, kamu bisa traveling kemana pun. Enakkan?

5. Menjomblo itu bisa mengenal diri sendiri


Ketika masih jomblo di usia 20 tahun maka kamu memiliki kesempatan untuk mengenal diri kamu sendiri tanpa harus memikirkan pasangan kamu, sebab ketika pacaran kamu tidak akan lepas dari memikirkan pasangan sehingga lupa untuk memikirkan diri sendiri.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Editor : Admin Blog
Penulis Dengan id Kaskus : cuculutus.id
Sumber : www.kaskus.co.id/thread/5715be4bdc06bd9e6b8b4570/ini-dia-manfaat-jadi-jomblo-di-usia-20-tahun/?ref=threadlist-21&med=top_thread







Demikianlah Artikel Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/04/manfaat-menjadi-jomblo-di-usia-20-tahun.html

0 Response to "Manfaat Menjadi Jomblo di Usia 20 Tahun, [ KASKUS ] "

Post a Comment