Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B, Artikel letnankimi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ]

Di sekitar rumah gue, ada rumah kontrakkan yang angker. Zaman gue masi SD, bibi gue sekeluarga (suami dan 2 anaknya) tinggal di situ (tapi sekarang dah ga). Nah selama tinggal di situ, anak bibi itu 2 2 nya sering sakit ? sakitan sampai opname. Entah kena DBD lah, tifus lah, sakit panas lah, muntaber dll. Pokoknya sering banget.

Suatu hari, paman (adik bapak gue) dan nenek gue, disuruh jaga rumah kontrakkan itu, karena bibi dan suaminya tidur di rumah sakit jagain anak pertamanya yang lagi sakit. Anak kedua ditinggal di rumah, paman dan nenek gue suruh nemenin sekaligus jaga rumah.

Nah pas malam hari di sana, nenek gue terbangun. Ga tau napa. Tiba ? tiba dia merasa ada orang di luar kamar. Wah, nenek gue takut tu, dikira ada maling atau apa, makanya dia intip lewat pintu yang kebetulan ga tertutup rapat (jadi lewat celahnya masi bisa liat keadaan luar kamar). Tiba ? tiba, nenek gue liat perempuan berbaju putih lewat, dari arah depan, menuju dapur yang ada di belakang. Nenek gue kaget dong, dia pikir itu adalah bibi gue, tapi ga mungkin kan, bibi gue kan lagi di rumah sakit nungguin anaknya, jadi?. . Akhirnya nenek gue coba tidur lagi.

Nah, keesokkan harinya, nenek gue cerita ke paman tentang kejadian semalam. Eh ternyata paman gue juga dapat hal aneh. Pas malam itu, paman gue mau pipis, nah, dia menuju toilet dong. Kebetulan toiletnya ada di belakang dan misah sama rumah, Pas paman gue buka pintu belakang, tiba ? tiba, atap toilet ada yang nglempar. Keras banget. Brueeng! Kebetulan, atap toiletnya terbuat dari seng, jadi kalo ada benda jatuh pasti kedengeran. Awalnya paman gue ngira itu kucing, tapi kalo kucing, ga mungkin suaranya sekeras itu. Jadi siapa yang nglempar dong..

Uh,, untung gue ga pernah liat hal aneh ? aneh di rumah itu gue.
Dan untungnya, keluarga bibi gue dah pindah dari situ, beli rumah sendiri. Hi..

Rumah kontrakkan itu masi kosong gan, yang nempatin sering pindah ? pindah juga, ga betah kayaknya .

Sekian, maaf kalo kurang serem.


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #17 - Rumah Kontrakan, [ KASKUS ] "

Post a Comment