Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel avidavanlis, Artikel B, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ]

mumpung lg musim buka giling arep cerita pengalaman pas buka giling.
pas kelas 5 sd aku n temen 2 nonton buka giling.karena kami cewek semua n masih kecil2 kami nontonnya abis asyar.saking asyiknya naik kincir n dermolem kami lupa kalo jam 5 harus pulang.jadi kami semua pulangnya udah mau adzan magrib.dan geblegnya kami ber 3 pulangnya gak lewat jalan depan.malah lewat belakang pabrik yg sepi n waktu itu masih banyak bambu n harus nglewatin jembatan tua peninggalan belanda.waktu itu suasananya udah agak gelap n sepi bgt.padahal biasanya kl buka giling gitu rame bgt.
kami bertiga gandengan tangan n gak lupa baca2 surat pendek.eh pas dtengah jembatan tua temenku tiba2 diem n nangis tp dia gak omong apa2 .cuman airmatanya yg terus netes.perasaan waktu nyebrang jembatan itu lamaa bgt dan aku udah ngerasa gak enak soalnya rasanya merindingg abiss.trus temennku yg nangis itu tiba2 larii ,lha aku n temenku satu lagi mau gak mau ikutan lari.
sampai dirumah orang yg lumayan deket jembatan itu temenku langsung teriak2.
hebohlah orang2 disitu.trus kami semua dikasih minum sama pemilik rumah.
temenku ditanyain kenapa teriak2 katanya dia lihat oom pocong lg asyik melototin kami bertiga.kami malahan dimarahin orang2 kenapa surup2 kok lewat situ,emang disitu katanya banyak banget makhluk halusnya gan
dan sukses kami bertiga dijewer ortu masing2 soaalnya dipesenin jangan pulang lebih dr jam 5.n gk boleh lewat belakang pabrik.untung kami cuman dipelototin kt orang2 disitu.
biarpun aku bisa ngliat yg kayak gitu,untung pas itu aku cuman dikasih merinding gak dikasih lihat.


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota_42.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #15 - Cerita Saat Buka Giling, [ KASKUS ] "

Post a Comment