Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B, Artikel letnankimi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ]

Kali ini cerita paman ane dulu.
Zaman dahulu (sekarang sudah engga), paman ane kerja di pabrik sepatu.
Kerja pagi pulang malem, lembur terus dan hampir tiap hari.
Nah rute dia pulang tuh selalu nglewatin kuburan di dekat jembatan (PRECET gan..). Kuburan itu dulu (sekarang ga begitu ) banyak pohon bambu di sekitarnya. Wih pokoknya rimbun banget.

Nah suatu hari, paman ane pulang malem dan tentunya lewat kuburan itu lagi. Pas dia mau naik ke atas jembatan (kuburannya emang di samping jembatan) tiba - tiba dia ngerasa seperti disiram air seember penuh (ngerti kan maksudnya).. Byur! Tapi badan paman ane ga basah.

Paman ane kaget dan megap - megap. Dia berhenti sejenak, dan liat keadaan sekitar. Dia lihat tanahnya ga basah, padahal dia yakin kayak disiram air. Dia masih berhenti, liat sekitar dan menunggu kejadian berikutnya sambil mencari penampakkan. Tapi, untung (atau rugi ya? ) ga ada apa - apa setelah itu. Dia pun langsung lanjut genjot sepedanya.

Kuburan itu emang nyeremin si..
Dulu ada tetangga ane yang naik motor lewat situ. Begitu mau naik jembatan, tiba - tiba motornya mati mendadak, padahal bensin masi ada. Nah akhirnya dia bilang gini: "Mbah, cucunya mau lewat, jangan diganggu ya.."
Ajaibnya tu motor langsung hidup lagi.
Sori kalo ga serem.

Ni ada satu lagi, dihabisin sekalian ah, biar piringnya langsung dicuci dikit soalnya.

Jadi, istri paman ane di atas itu, buka warung kecil.
Nah dia sering banget denger suara orang beli di warung tersebut, tapi anehnya, pas disamperin orangnya tidak ada. Dan itu ga sekali dua kali, tapi berkali - kali.

Ane yang pas itu ngrumpi bareng, coba berpikir positif dan bilang gini:
"Orang iseng kali Bi.."
Lah dijawab gini: "Iseng gimana, Ndri? Lha wong suaranya aja ganti - ganti, Kadang seperti suara ibu mu [waduh? ], kadang suara si A, si B pokoknya ganti - ganti. Kadang siang, kadang malem.?

[setelah ane pikir - pikir kalo iseng ga mungkin juga si sampai niru - niru suara orang dan dilakuin siang [?] dan malem.

Bibi nambahin: "Wah kalo malem dah sepi trus gerimis, mending cepet" cepet ta tutup aja warungnya. Ga peduli ada yang mau beli apa tidak, orang asli apa bukan, pokoknya kalo ada orang beli pas warung ta tutup ga bakal ta bukain. Soalnya dulu pernah ada yang cerita dikasi liat genderuwo pas malem - malem di dekat warung [cerita yang ini lain kali ya gan.. capek ngetiknya!]. Aku takut kalo ternyata pas tak bukain yang nongol ?gituan?.
Rumah bibi ane itu selisih 2 rumah dari rumah ane


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota_13.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #14 - Pengalaman Paman Dan Bibi, [ KASKUS ] "

Post a Comment