Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel avidavanlis, Artikel B, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ]

ini kisah nyata maneh,sing crito bapakku.jadi pas aku masih bayi br berumur 5harian ,pas malem2 nagis gak berhenti.dr abis isya sampai jam 10an masih nagis aja,dikasih susu tetep nangis didulang gedang juga gk mau diemm.terus bapakku n simbah kakungku langsung muterin rumah.ternyata di belakang rumah mbah kungku(soale belum punya rumah sendiri mash numpang mbh kung) ada anjing gedee bener n warnanya item lg duduk dengan manisnya dibawah pohon mangga,oh ya waktu itu belakang rumahnya berupa tegalan or kebun gitu.terus bapakku masuk rumah manggil pakpuh ku buat rame2 ngusir tuh anjing.alhamdulillah setelah dilempar pake batu n disorot petromak anjingnya mau pergi.dan hasilnya aku yg masih bayi langsung diem n bobok tenang sampai pagi.


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota_34.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #11 - Penampakan Anjing, [ KASKUS ] "

Post a Comment