Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ]

Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel B, Artikel letnankimi, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ]
link : Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ]

Baca juga


Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ]

Zaman gue masi SD, masi jarang orang yang punya TV warna di kampung gue. Nah kebetulan ada 1 tetangga gue yang emang lumayan kaya punya TV warna 21 inch. Alhasil, tiap malem rumahnya penuh orang karena pada nebeng nonton TV di rumah tersebut. Apalagi pas sinetron legendaries Indonesia diputer (TERSANJUNG) [masi inget ga Gan? ] wah pasti tu rumah sampe ga muat gara ? gara penuh orang

Nah, ada tetangga jauh gue sebut saja F (dulu tetangga deket, tapi dah pindah agak jauhan rumahnya), seumuran ibu ? ibu yang demen banget sama sinetron. Tiap hari dia selalu nonton di rumah tersebut. Dia bela ? belain jalan jauh demi nonton sinetron.

Sinetron dulu kalo ga salah selesai jam 9 malam. Nah F ini pulang ke rumah karena dah selesai nonton sinetron. Dia pulang jalan kaki sendiri. Saat sampai di pertigaan jalan yang sepi, dari jauh dia ngeliat ada gerobak jalan.
?Wah, tukang bakso ni? pikirnya.
Berhubung dia laper, dia nunggu buat pesen 1.
Lama dia liatin.. eh begitu sudah dekat, ternyata itu adalah keranda mayat yang jalan sendiri Gan? [buset gue ngeri ngetiknya]

Langsung dah dia ngacir dari pada dikejar.

Tapi.. apa yang terjadi.. besoknya, dia TETEP LAH.. nebeng nonton sinetron di tempat tetangga gue, tapi kali ini dia ditemenin kakakya.

[dasar cewek! Demi sinetron, hantu pun dilawan]


Demikianlah Artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/berbagi-cerita-seram-di-madiun-dan-kota_8.html

0 Response to "Berbagi Cerita Seram di Madiun dan Kota Sekitarnya #12 - Hantu Kerenda Mayat, [ KASKUS ] "

Post a Comment