Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ]

Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel P, Artikel vigovampiro, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ]
link : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ]

Baca juga


Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ]

Raungan distorsi gitar terdengar begitu bising meraung dari ruang tengah ini , nada nada khas musik metal dimainkan dengan tempo tinggi tanpa sekalipun keliru...... pemainnya adalah bang Renggo Joyo , seorang metalhead yang pernah kukenal sewaktu manggung di acara nobar Euro 2008.... dia tidak sekampus denganku dan aku sendiri sebenarnya jarang ketemu dengannya , tapi kali ini kusempatkan mengunjungi rumah kontrakannya di perumahan Dieng Tidar Malang , tujuanku hanyalah untuk mengajaknya ikut serta dalam penjelajahan mistis berikutnya , karena sebenarnya ia tak cuma memiliki kemampuan tinggi soal musik saja tapi ia juga cukup mumpuni dalam hal mistik..... ia akan menjadi tandem bagi Steve untuk memastikan agar penjelajahan mistis berikutnya berjalan seaman mungkin , karena sosok Kuntilanak Merah penghuni gedung GKB 1 itu tidak bisa dianggap enteng.

Menit demi menit berlalu dan aku masih menyaksikan bang Renggo memainkan solo gitar di hadapanku , kali ini ia mulai melambatkan temponya dan memainkan nada nada blues yang melodius..... jujur saja aku sangat mengagumi permainan gitarnya , walaupun bodinya bongsor kayak Bagus Netral tapi jika sudah main gitar ia terlihat keren seperti Dave Mustaine gitaris band Megadeth dari Amerika sono , apalagi rambutnya yang gondrong itu semakin menyempurnakan citranya sebagai seorang metalhead... sungguh sukar dipercaya jika dibalik penampilannya itu ia sebenarnya memiliki kemampuan gaib yang tak bisa diremehkan , ia pernah memamerkan mustika gaib hasil penarikan di pantai Balekambang , ia juga pernah pamer aksi berjalan di atas bara arang yang membara , bahkan ia juga bisa menjadi dukun dadakan yang menyembuhkan orang yang kena guna guna...... semua kemampuan itu diperolehnya berkat ketekunannya melakukan semedi pati geni , puasa mutih dan juga beragam lelaku spiritual lainnya , meskipun ia juga suka mabuk mabukan dan main perempuan.

Lagu ' The Unforgiven ' dari band Metallica menjadi penutup dari permainan gitarnya , setelah menaruh gitar di sebelah amplifier ia berjalan tergesa ke arah dapur lalu kembali lagi sambil membawa sebotol bir dingin berukuran besar.

Renggo : " kita minum dulu vig !! "

Me : " oyi bos , asik mainnya tadi bang "

Renggo : " gw udah kagak manggung lagi sekarang vig , udah semester tua.... mesti buru buru kelarin skripsi , kalo ngga bisa di do gw "

Me : " kalo di do mending lu jadi dukun atau paranormal aja bos , kayak ki joko bodo..ha..ha...ha.. "

Renggo : " kagak dah.... jelek jelek gini gw masih pengen jadi sarjana vig "

sambil minum bir bareng kami mulai mengobrol berbagai macam hal , sebelum akhirnya kuutarakan niatku mengajaknya ikutan penjelajahan mistis.

Renggo : " wah , asik tu vig... trus lu udah ketemu demit apa aja ?! "

Me : " banyak pokoknya bos , tapi gw masih belum sempet jelajahi gedung gkb 1.... banyak yang bilang ada penunggunya kuntilanak merah , kemaren gw naek lift juga tau tau nemu kain merah "

Renggo : " gkb 1 itu gedung yang lantai 6 itu kan ?!... yang bener ada kuntilanak merahnya vig ?! "

Me : " sumpah bang , orang yang pernah liat juga banyak "

Renggo : " kalo soal kuntilanak merah gak bisa asal asalan ngatasinnya , gw pernah pas mudik ke balikpapan diajak temen uji nyali di hutan.... taunya ketemu makhluk itu "

Me : " trus ngatasinnya gimana bang ?! , dilempar garam ?! "

Renggo : " garam doang gak cukup , cuma kebakar dikit doang vig.... harus pake ajian "

Me : " ajiannya apaan bang ?! "

Renggo : " ajian kuno dayak manyan , jadi dulu gw ngalahinnya pake ajian itu vig... tapi gw harus puasa mutih dulu nih biar bersih energi gw , lu tau sendiri kan gw doyan mabok sama main cewe "

Me : " gw sebenernya juga ada temen yang bisa tenaga dalam kok bang , tapi gw masih takut sama itu kunti merah soalnya gw baca di internet itu makhluk termasuk berbahaya .... makanya gw ngajak lu ikutan bang "

Renggo : " gw ngerti deh emang kuat banget tu makhluk , gw dulu juga sampe kehabisan energi... trus rencananya kapan nih ?! "

Me : " rencananya minggu depan bang "

Renggo : " oke kayaknya gw bisa ikutan deh vig , gw dari dulu juga penasaran sama kampus umm.... kalo kampus lain selain ma chung gw udah pernah uji nyali semuanya "

sejak dulu bang Renggo memang selalu antusias dengan hal hal mistik , kesanggupannya untuk ikut serta dalam penjelajahan mistis berikutnya membuatku merasa lega..... kurasa segalanya akan berjalan aman dan tak akan ada masalah apa apa , bahkan bisa saja sosok Kuntilanak Merah itu bakalan takluk ditangan Renggo Joyo.


Demikianlah Artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/malang-mysterio-3-penjelajahan-mistis_29.html

0 Response to "Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #16 - Extended Story 2 Charlie Rekk, [ KASKUS ] "

Post a Comment