Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ]

Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel P, Artikel vigovampiro, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ]
link : Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ]

Baca juga


Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ]

Sejak mengenal Rani sebulan yang lalu pikiranku selalu terbayang bayang paras wajahnya , manis senyumannya dan juga manja sifatnya , kuakui pesonanya selalu memancar bak sinar surya di pagi yang cerah dan aku ingin terus melihatnya , ingin terus bersamanya setiap saat... bahkan aku rela memutuskan hubungan cintaku dengan Rista hanya demi bisa mendekati Rani , biasanya setiap hari selalu kusempatkan untuk menemuinya , kadang kuajak doi nonton bareng , diner bareng atau jalan jalan ke kota Batu.... semakin hari semakin aku mengenalnya lebih dekat lagi dan semakin besar pula rasa cintaku padanya , sehari saja tak bertemu dengannya membuatku jadi merasa tak bergairah dan bingung sendiri , makan tak enak tidurpun tak nyenyak..... " wes kadung jeru roso kangen iki marang manis esemu , abang lambemu , awan wengi tansah kelingan marang sliramu cah ayu..... duh pepujaning ati koyok ngene iki rasane wong nandang wuyung. "

Sayangnya kali ini aku tak bisa lagi menemuinya seperti biasanya , Rani tengah mengikuti kegiatan P2KK selama seminggu dan hanya bisa ditemui saat jam 10 malam ketika seluruh kegiatannya telah usai dan itupun hanya sebentar saja , tak lebih dari setengah jam..... namun tak mengapa karena sedikit waktu yang tersedia itu cukup untuk sekedar menjadi pengobat rasa rindu yang menggebu gebu ini , tanpa buang waktu lagi lekas kupacu motorku menuju kampus 2 UMM yang terletak di jl Bendungan Sutami , di sanalah kegiatan P2KK itu diselenggarakan.

Waktu sudah nyaris jam 10 malam ketika aku berhenti sejenak di tukang martabak yang berada di perempatan ITN , kupesan sekotak martabak spesial buat Rani , isinya ada kornet , jamur dan keju..... tak sampai 10 menit pesananku telah jadi , lekas saja kupacu motorku menuju ke kampus 2 UMM yang tak jauh dari perempatan ini , hanya perlu belok kanan sedikit saja melewati pom bensin Sumbersari.

Kuhentikan laju motorku di parkiran kampus 2 UMM ini dan kemudian aku duduk di beranda salah satu kelas , sejenak kuamati suasana kampus tempat kuliahnya anak akper ini.... di sana sini tampak para mahasiswa yang mengikuti kegiatan P2KK , semuanya memakai jas almameter UMM yang berwarna merah..... ketika melihat mereka perlahan ingatanku mengalami flashback , setahun yang lalu aku masih semester 1 dan harus mengikuti kegiatan ini selama seminggu , tadinya aku ogah ogahan mengikuti kegiatan ini , di dalam benakku kegiatan P2KK ini bakalan sangat membosankan namun ternyata malah sebaliknya.... siapa sangka jika kegiatan ini ternyata sangat menyenangkan dan juga penuh kenangan...... kami para mahasiswa dari berbagai jurusan yang sebelumnya tidak saling kenal dikumpulkan dalam 1 kelompok , 20 orang cowo dan 20 orang cewe...... sehari hari kegiatan kami di isi dengan berbagai acara mulai dari diskusi , keagamaan , games dan lainnya.... namun yang membuat kegiatan ini jadi berkesan adalah karena kami menjalani hari hari dengan penuh kebersamaan , kami berolahraga tiap pagi , makan prasmanan bareng 3 kali sehari , nongkrong di balkon sambil gitaran dan ngerokok saat jam kosong , bahkan tiap malam kami harus tidur bareng di dalam ruang kelas namun biasanya kami malah begadang main kartu , catur , atau sekedar bercanda rame rame...... seiring hari demi hari berlalu kami yang tadinya tak saling kenal akhirnya menjadi akrab satu sama lain , rasa persahabatan serta ikatan emosional terjalin semakin erat....... puncaknya saat hari terakhir tiba , derai airmata tumpah tak tertahankan ketika kami harus berpisah selepas kegiatan P2KK berakhir.... terlihat terlalu dramatis namun memang begitulah adanya , kenangan itu terajut dengan manis di bawah sadarku dan membuatku tersenyum saat mengenangnya.

Di saat aku masih terlarut dengan lamunanku mendadak ada seseorang yang menghampiriku , Steve si cowo sakti yang seangkatan dengan Rani itu datang menepuk pundakku lalu duduk di sebelahku

Steve : " nyari rani ya mas ?! "

Me : " iya stiv , emang dimana dia ?!... lu panggil dia ke sini dong "

Steve : " anaknya lagi acara diskusi di kelas mas , kayaknya sampe jam 12 malem "

Me : " waduh , emang gak bisa apa lu suruh keluar bentar "

Steve : " ngga bisa mas , ini kebetulan pas jadwalnya diskusi "

Me : " gitu ya , trus lu sendiri kok ngga acara diskusi juga ?! "

Steve : " kelompokku jadwalnya udah kemaren mas , sekarang free "

Me : " ya udah deh , eh gw nitip ini lu kasih ke rani "

Steve : " apaan tu mas ?! "

Me : " ini martabak spesial buat orang spesial bro "

Steve : " ha..ha.. perhatian amat kamu mas "

Me : " maklum gw lagi pedekate nih "

Steve : " beres bos , ntar gw kasih ke dia "

Me : " eh jangan lupa abis ini kita siap siap uji nyali di kampus lagi !! "

Steve : " siap komandan !!! "

Apa boleh buat ternyata malam ini aku tak bisa menemui Rani , padahal rasa rindu dalam hatiku ini sudah tak tertahankan lagi dan benar benar menyiksaku...... kurasa tidurku malam ini tidak akan nyenyak.


Demikianlah Artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/malang-mysterio-3-penjelajahan-mistis_3.html

0 Response to "Malang Mysterio #3 - Penjelajahan Mistis Di Kampus UMM #14 - Extended Story 2 Alpha Rekk, [ KASKUS ] "

Post a Comment