Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ]

Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel eggiesukma, Artikel P, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ]
link : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ]

Baca juga


Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ]

Oke batu yg udah berantakan itu ternyata bisa balik rapi lagi seperti semula, padahal sebelomnya berantakan gara gara kena ujan (ane tau karna paginya ane pasti mandi dan mau gamau ya liat)
Terror telpon udah ga ada lagi, tapi muncul kejadian baru yg akhirnya kita tau siapa sebenernya yg numpuk batu
Sore itu mahasiswa yg ngekos namanya Kiki keilangan dompet, isinya stnk simp ktp dan duit
Nah Kiki ini udah cari kemana mana tapi ga ketemu, kiki ini ga nyurigain kita yg ngontrak karna udah seperti keluarga sendiri
Jadi dia kepikiran soal batu misterius yg ada di bawah parabola
Waktu itu ane inget pas maghrib dan dia marah marah sendiri trus jalan kebelakang kamar dan ditendang itu batu.
Ane tau karna ane lagi ada dikamar
Ane langsung nyaut, wah brani mati nih
Mbak maria yg didepan langsung liat itu batu , dan emang udah berantakan gara gara ditendang sama kiki
Mbak maria bilang ke ane kalo kakinya berat sambil mukanya kek nahan beban
Ane cman nyaut alah gapapa mbak.
Tapi ane salah, ane tinggal mbak maria buat nongkrong didepan
Selang beberapa menit, mas edo teriak teriak dari belakang manggil kita yg di depan. Waktu itu sekitar jam 19:00 dan ujan gerimis karna waktu itu musim ujan
Langsung semua lari kebelakang ane , mas bagus, mas zaza
Pas ane sampe dibelakang, mbak maria udah duduk sambil nata batu yg berantakan. Padahal waktu itu ujan gerimis
Otak ane mikir keras dan blom ngeh kalo mbak maria ini kemasukan
Akhirnya mbak maria ini ngomong tapi make bahasa jawa yg halus banget
Semua diem seribu bahasa, bulu kuduk langsung berdiri disertai hujan gerimis

Mbak maria : dolanan e anaku dirusak ono opo to ? (Mainannya anaku dirusak kenapa ?)

Kita semua cman diem seribu bahasa, bingung mau jawab apa

Mbak maria : aku nengkene mung nunut ora ganggu (aku disini cuman numpang ga ganggu)
Sambil trus nata batu

Kita serempak jawab iya mbak

Nah si kiki ini langsung nyaut
Kiki : Ko tau dimana dompet saya ?

Mbak maria : dompet opo to mas ? (Dompet apa sih mas?)
Asli gan suaranya halus banget, ane sampe sekarang masi merinding klo nginget

Kiki : dompet warna coklat, didalamnya ada ktp sim stnk kartu kredit
FYI : kiki ini orang papua jadi logatnya bentak bentak

Mbak Maria : aku ora ngerti opo opo mas ( aku gatau apa apa mas )
Lirih banget suaranya

Kiki : ah jangan bohong ko

Mas zaza nyaut, diem dlu ki

Mbak maria : pokoke nek ono seng ngrusak dolanane anaku meneh, bocah wadon iki seng nanggung akibate
(Pokoknya kalo ada yg merusak mainan anaku lagi, cewe ini yg tanggung akibatnya)

Mas zaza : iya mbak, udah ya mbak sekarang keluar dlu (sambil ngurut ngurut punggung mbak maria)

Perlahan mbak maria mulai kehilangan kesadaran, dan kita semua ngangkat mbak maria ke kamar
Besoknya mbak maria cerita ke kita kalo dompetnya kiki jatuh 50 meter dari depan rumah arah matahari terbenam
Tapi percuma karna udah terlambat
Dan ga cuman disitu aja, mbak maria ini jelasin semua penunggu di rumah itu
Ada kakek tua yg dikamar mandi, kakeknya bungkuk make tongkat
Di taman ada mbak mbak namanya mbak wulan sama anaknya
Di samping kamar ada genderuwo tinggi item besar yg tiap malem ngintip di jendela waktu mbak maria tidur
FYI : mbak maria ini bisa liat mahluk gaib, dan dia nasrani (No Sara)
Dia baru cerita setelah di introgasi seisi rumah
Jadi mbak wulan ini katanya dateng waktu bulan puasa taun kmaren
Pas maghrib mbak maria denger suara pintu di ketok kenceng banget tapi waktu dibukain ga ada orang
Dan mbak maria ini tau ada yg masuk numpang tinggal
Yang Genderuwo mbak maria gatau asal usulnya, keknya udah lama nempatin situ
Kalo yg kakek tua , dia pindahan dari depan rumah yg digusur gara gara dibikin ruko
Ini juga dibenarkan sama tukang nasi goreng waktu brenti didepan rumah kontrakan ane
Penjualnya bilang. kalo lewat depan rumah malem malem, bulu kuduk sering berdiri sendiri
Tapi semenjak di bangun ruko udah ga lagi
Mbak mariapun nyaut, yaiyalah pak
Wong yg nunggu depan rumah ini udah pindah ke kamar mandi dalem
Penjualnya cman diem hening
Oke hari hari berlalu seperti biasa sampe keanehan baru mulai terjadi di mbak maria..


Demikianlah Artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/pengalaman-ane-di-rumah-kontrakan-batu.html

0 Response to "Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #3, [ KASKUS ] "

Post a Comment