Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ]

Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel eggiesukma, Artikel P, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ]
link : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ]

Baca juga


Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ]

Pertama ane ngeliat batu itu ane mikir keras, siapa yg iseng numpuk batu kali ini ?
Perasaan kemaren ga ada, seperti ane bilang kalo ke kamar mandi mau ga mau pasti ngeliat taman yg ada parabolanya karna memang sebelahan persis
Jadi agan pasti tau kan batu kali kek gmana bentuknya (bukan kerikil)
Jadi bentuk batunya ngerucut ke atas, teratur kek pyramid tingginya sekitar 10-15 cm
Dibawah parabola persis, jadi dasarnya parabola itu semen sedangkan dibawahnya itu baru batu kali
Kalo di logika ga mungkin batunya bisa naik ke atas trus numpuk jadi pyramid
Akhirnya ane lanjut mandi ane pura pura cuek meskipun ada yg ngganjel karna ga mungkin ada yg iseng numpuk batu dibawah parabola
Ane ga cerita siapa siapa karna ane keburu sekolah. Dan meskipun ga cerita juga pada bakal liat sendiri
Skip skip , seperti biasa malemnya pada ngumpul lagi di kamar utama
Sekitar jam 02:30 ada telpon masuk di hp mas zaza
Dan itu dari mbak maria, yg lagi tidur di kamar sebelah
diangkat sama mas zaza tapi ga ada suara sama sekali.
Jadi cman hening sampe 30 detik akhirnya di tutup sama mas zaza
Mas zaza nyaut "ini ngapain telpon? Langsung ngomong aja kan kedengeran wong sebelahan"
Paginya mas zaza tanya sama mbak maria.

Mas zaza : semalem ngapain telpon ?
Mbak maria : ngga, aku kan dah tidur
Mas zaza : oh yaudah

Malem berikutnya masi sama tepat pukul 02:30 ada telpon masuk tapi kali ini private number di hp mas bagus
Langsung mas bagus merinding, ga diangkat kan tu telpon masuk.
Tapi tetep telpon trus. Karna jengkel akhirnya dimatiin hpnya mas bagus
Malem brikutnya masi sama tapi ane inget malem itu ujan dan giliran ane yg kena terror telpon
Ane braniin angkat dan masi sama ga ada suaranya. Ane diemin dah sampe 1 menit sambil lanjut main laptop
Karna emosi sendiri ane matiin dah tu hp
Paginya ane mau mandi danmasi liat itu batu cman udah berantakan
Ane pikir paling kena air ujan..

Oke jadi yg tau soal batu misterius ini mas zaza, mas bagus, mas edo, mbak maria, dan mahasiswa yg kos namanya kiki. Tapi kita semua cuek dan ga mikir aneh aneh sampe akhirnya terungkap siapa yg iseng numpuk batu..


Demikianlah Artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/pengalaman-ane-di-rumah-kontrakan-batu_14.html

0 Response to "Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #2, [ KASKUS ] "

Post a Comment