Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ]

Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel eggiesukma, Artikel P, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ]
link : Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ]

Baca juga


Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ]

Ane disini mau berbagi pengalaman kisah mistis ane real story pada taun 2011 lalu
Tulisan ini murni pengalaman ane dan bisa dipertanggung jawabkan
Sebenernya pengalaman ane ini udah lama mau ane angkat ke kaskus, cman baru sekarang sempet karna urusan Real Life ane
FYI cerita ane ini sudah diangkat ke radio Imelda (Nightmare) orang semarang pasti tau, dan ane khusus diundang untuk on air di studio imelda (Bukit Sari Semarang)
Dan bisa di konfirmasikan ke mas doni dan mas boo (kalo sering dengerin nightmare pasti udah ga asing lagi)
Nanti ada juga cerita ane yg diajak hunting sama Nightmare jadi ceritanya live report, tapi ane bakal ceritain beda part sama kisah yg ane alamin ini
Pengalaman ane ini dibuat dengan nama asli tanpa editing kecuali TKP kejadian
Pict rumah dan denah menyusul, ane ga bakal post foto depan rumah, karna pasti kaskuser bakal langsung tau tempatnya
Semua nama orang yg ane tulis menggunakan nama asli bukan disamarkan, ane belom konfirmasi tapi ane yakin gamasalah karna emang udah seperti keluarga sendiri



Oke langsung masuk ke cerita, perkenalkan nama saya eggie, bisa diliat dari id prime ane eggiesukma
Kejadian ini sekitar taun 2011 akhir
Ane waktu itu ngontrak rumah buat dijadiin basecamp sama temen temen , jadi sudah seperti keluarga sendiri
Waktu itu ane masih sekolah kelas 3 SMA, kita bareng bareng ngontrak dari taun 2010 di sekitaran kampus swasta di semarang u*inus (sekitaran tugumuda deket lawangsewu)
Taun taun pertama ane dirumah itu biasa aja ga ada cerita horror horrornya
FYI: Kontrakan ane nyambung sama kamar kos , ada 3 kamar. Jadi masi dalam lingkup kontrakan (1 pager)
Kamar kos 1 : orang kantoran
Kamar kos 2 : anak SMA
Kamar kos 3 : mahasiswa kampus
Semuanya cowo dan kamar mandi dipisah antara rumah kontrakan dan kamar mandi kos
Nanti ada bagian dimana cerita anak kos ini, makanya ane kasi penjelasan dulu biar ga jadi rancu

Malem itu seperti malem biasanya, semua pada ngumpul di kamar yg paling gede. Biasa gan pada sibuk main gadget sama lepi
Jadi dikamar ada 4 orang ane, Mas zaza, mas bagus, mas acong. Semuanya pada sibuk main laptop, pc, hp. Di kamar sebelah ada kakak ane cowo sama pacarnya, kita sebut saja mas edo sama mbak maria (memang nasrani)
Kira kira jam 02:30, ane denger suara seperti batu kerikil kecil dilempar ke arah jendela kamar, ane pertama ga menghiraukan
Tapi lama kelamaan muncul lagi suara yg sama. Ane lalu tanya sama mas zaza
Ane : Mas denger ga ada suara batu dilempar?
Mas zaza : denger, udah biarin aja sante

Jadi kamar yg paling gede ini sebelahan persis sama kamar kakak ane, dan kamar ini punya 2 pintu, yg depan bisa ke dapur yg belakang ke kamar mandi, dan disebelah kamar mandi ada taman kecil yg buat parabola. Tamannya bukan make rumput tapi make batu kali bawahnya

Okelah ane mulai tenang, ga berapa lama ane denger suara langkah kaki orang lari dari dapur. Logika ane dapur ukurannya ga begitu luas tapi kenapa ada suara orang lari ? Duk, duk duk duk
Ane langsung nyaut, pada denger ga ?
Serempak orang 3 bilang iya denger, langsung deh merinding disko tapi tetep tenang
Selang beberapa menit stick PS yg lampunya mati bisa idup sendiri (Stick USB)
Otomatis kita semua pada noleh kan, ane nyaut langsung wah udah mulai horror nih
Karna kita udah tambah merinding, mas zaza langsung ambil inisiatif buat nelpon temennya yg bisa nerawang.
Dijelasin dari awal dan akhirnya kita bisa tenang karna mas zaza bilang gpp ga bakal ganggu kok
Oke malam pertama berhasil dilewatin dengan selamat tanpa ada yg terluka
Paginya ane mau siap siap mandi, otomatis ane lewat pintu belakang yg lebih deket ke kamar mandi
Mau gamau juga mesti liat taman yg ada parabolanya. Tapi waittt...
Kok ada yg aneh ?
Batu kali kok bisa numpuk rapi ? Wtf siapa nih yg nyusun??


Demikianlah Artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/pengalaman-ane-di-rumah-kontrakan-batu_42.html

0 Response to "Pengalaman Ane Di Rumah Kontrakan (Batu Numpuk) #1, [ KASKUS ] "

Post a Comment