Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ]

Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anjanijani, Artikel R, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ]
link : Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ]

Baca juga


Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ]

Pernah juga waktu malam lg mati lampu.pacar ane datang (skrng sdh mantan) dia datang dengan perempuan lain boncengan kerumah.kebayang ga gan pacar lu datang kerumah dgn cewek ga dkenal.duduklah bertiga di teras sambil ane pasang muka ga suka.jelas aja,ane ga kenal sama tuh cewek
Tapi akhirnya ane brusaha mengerti jg kalau itu teman kerjanya yg nebeng pulang.nah lg ngobrol2,ada kejadian aneh yg cuma ane sm itu cwek yg dgr.di beranda atas rumah ane bunyi2 kyk org ngelempar gitu gan.si cewek ini lngsnf nanya "di atas ada sapa?kok berisik skali?"
Ane yg udh biasa dgn suasana mistis ane jwb biasa aja "ga tau.burung kali"
Ga lama bunyi lg keras bngt kyk pagar besi di beranda itu dhantam benda keras gitu
Si cewek lngsnf kaget "ihhh itu bunyi lg!"
Ane jg heran,drumah pdhl cm ada ane.pintu di atas pun sdh dtutup n trkunci.tp dr situ scewek gelisah.dy lngsng ajak plng pcr ane.yaudah ane iyain (pdhl ane jg takut ) tp untngnya ga lama mrk plng,bapak emak ane udh plng

Ade lagi nih gan cerita lain
Drumah ane itu seringkali kalau kita baru pulang,kita salam,ada yg balas salam walaikumsalam..suara perempuan gitu gan.brp kali adek ane plng,dy blg ada yg jawab salamnya.pdhl drumah cm ane kdng2.n itupun ane ga jwb salamnya krn kmr ane jauh dr pintu depan.jd ane ga dgr dia dtg biasanya.
"Jan,td kamu yg jwb salamku?"
"Salam apa?"
"Td aq blg assalamualaikum,ada yg jwb walaikumsalam..aq pkir itu kamu"
"Kamu aja plng aq ga tau.gpp itu.org di atas kali yg nyaut"

Ada jg pas lg nunggu depan teras.ini agak horor jg sihg duduk sendiri ane.lg tggu teman jemput mau pergi jalan2 gitu.tiba2 tetangga ane lewat smbl liat2 ane trus.ane heran donk.ane cm snyun (udh om2 gan)
Trus ga lama dy balik lg smbl nyapa "loh tman kamu yg cantik dsmping mana?"
"Tman mana om?"
"Td yg duduk dsmping kamu pake baju kuning clana jeans biru"
Dalam hati ane,waduh prasaan drtd ane sndri deh depan rumah"
Ane cm jwb "ohh tman ane om udh prgi td"

Jgn dpkir ane ga takut ya gan..dlu2 ane awal2 blm trbiasa,ane sering ngacir ke kmr emak ane klo udh dgr suara aneh tngah mlm.tp seiring brtambahnha umur ane jg lumayan ga ambil pusing lg.biasa ane lngsng bawa tdur sj atau dgr musik smpai ktiduran

KESIMPULAN :
Semua yg ane cerita ini adalah murni kejadian yg ane alami.cuma kita sebagai manusia jgn terlalu takut.cukup saling menghargai sj sesama mahkluk dan tidak saling mengganggu sj.ane brusaha anggap ini sebagai pengalaman yg lucu yg tdk trlupakan.dan mngkn esok2 bakalan ada lg,ane ga tau


Demikianlah Artikel Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/rumah-baru-ane-namun-angker-2-kaskus.html

0 Response to "Rumah Baru Ane Namun Angker #2, [ KASKUS ] "

Post a Comment