Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ]

Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel DC, Artikel Fakta, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ]
link : Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ]

Baca juga


Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ]


Batman, salah satu superhero karangan komik DC dikenal sebagai jagoan yang ditakuti banyak musuhnya. Ia selalu hadir menjadi pelindung kota Gotham. Semua musuh Batman selalu mencari cara bagaimana mengalahkan si manusia kelelawar itu. Namun ternyata, meskipun kisah Batman itu hanya fiksi, di dunia nyata ada loh penjahat yang memiliki karakter sama dengan musuh Batman.
Entah sengaja atau tidak, semua penjahat ini sepertinya terinspirasi dari karakter musuh-musuh Batman seperti Joker, Penguin, Two-Face, dan masih banyak lagi. Meski tidak ada jagoan besar seperti Batman, bukan berarti penjahat-penjahat ini tidak bisa ditangkap. Berkat kecerdasan dan kehebatan polisi, tak sedikit dari mereka yang akhirnya harus mendekam di penjara. Siapa saja mereka? Yuk, kita lihat bersama.

1. Richard Kuklinski/Mr Freeze


Sama seperti karakter Mr Freeze dalam kisah Batman,Richard memiliki kebiasaan cukup sadis yakni membekukan korbannya selama beberapa waktu. Jika masih hidup, itu artinya korban itu cukup beruntung.

2. Cat Woman


Karakter ini memang ambigu. Dia bisa disebut penjahat, namun kadang membantu pekerjaan Batman. Meski begitu, cat woman memiliki kebiasaan buruk yaitu suka mencuri perhiasan. Karakter inilah yang jadi inspirasi bagi seorang penjahat di New York City yang mencuri sepatu dari sebuah toko. Dalam sketsa polisi, penjahat ini sangat mirip dengan karakter Cat Woman.

3. Rivera Velez/Two-Face


Ia adalah penjahat dalam dunia nyata yang memiliki kesamaan fisik dengan Harvent Two-Face. Rivera sering beraksi di New Jersey, Camden. Wajahnya sebagian rusak karena kecelakaan mobil yang menimpanya.

4. John Wayne Gacy/The Joker4. John Wayne Gacy/The Joker


Dikenal sebagai Killer Clown karena sering berpakaian ala badut seperti Joker. John terkenal sadis karena sudah membunuh dan menyiksa secara seksual 33 anak laki-laki.

5. Vladimir Kozak/The Mad Hatter


Sama seperti Mad Hatter, Kozak menggunakan kemampuannya dalam menghipnotis orang. Ia pernah memperdaya seorang pegawai bank untuk merampok uang sebesar U$ 40.000 atau sekitar Rp 500 juta dengan kurs saat ini.

6. Zodiac Killer/The Riddler


Polisi benar-benar ditantang ketika menangkap Zodiac Killer. Sama seperti musuh Batman bernama The Riddler, Zodiac selalu meninggalkan teka-teki untuk dipecahkan setiap kali ia membunuh korbannya.




User Kaskus : ismamayaa


Demikianlah Artikel Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/07/ini-dia-nih-gan-6-musuh-batman-dalam.html

0 Response to "Ini Dia Nih Gan, 6 Musuh Batman dalam Dunia Nyata, [ KASKUS ] "

Post a Comment