Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ]

Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Fakta, Artikel Game, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ]
link : Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ]

Halo agan dan aganwati. Kali ini ane mau bahas soal game yang lagi ngehits banget baru-baru ini. Pasti agan dan aganwati semuanya tauk Pokemon Godeh..


Maklum aja, game belum masuk Indonesia, tapi udah banyak tuh orang-orang di Jakarta khususnya yang pada berhasil download,hehehe�

Main Pokemon di Atas Gedung:


Sekedar informasi gan sejak diluncurkan di Amerika Serikat pekan lalu, Pokemon Go langsung merangsek ke posisi papan atas daftar game paling populer. Jutaan orang sudah mengunduh game ini dan data menunjukkan Pokemon Go mengalahkan popularitas aplikasi kencan di Amerika.

Bagaimana dengan Indonesia? Ternyata negara kita masuk 10 besar negara pengunduh game fenomenal ini gan. Jumlahnya mencapai 3 persen dari seluruh pengunduh game ini di seluruh dunia. Wow banget kan? (Bangsa kita sepertinya jago dalam memviralkan sesuatu ya)


Pokemon Go ini bener-bener fantastis gan. Bayangin gan, baru seminggu dirilis di beberapa negara, Pokemon Go diperkirakan telah meraup pendapatan 14 juta dollar AS atau senilai Rp 184 miliar. Gimana coba kalau udah dirilis resmi di semua negara nih gan?

Apa sih yang bikin Pokemon Go begitu bombastis?

Menurut beberapa sumber salah satu penyebab game besutan Nintendo Corps dan Niantic Labs ini sih bisa bikin pemainnya jadi sehat. Bayangin aja, agan dan aganwati disuruh keliling nangkepin pokemon di jalanan dan sekitarnya.

Fakta Pokemon gan:


Masih banyak lagi deh gan manfaat game Pokemon Go (ini katanya sih gan, tapi inget jangan sampai addicted banget ya)

Efek Pokemon Go:


Kalau udah terlanjur booming kayak gini, biasanya langsung deh muncul beberapa tips dari orang-orang yang udah main Pokemon Go duluan. Bahkan, sampai ada yang ngasih tahu kalau nyari Pokemon Go juga bisa dijadikan alasan buat ketemu sama mantan pacar, wkwkwk. Gokil ya gan..

Pokemon Go Bikin Baper:


Cari pokemon juga aturan dan tempatnya, makanya kalau emang saat ini agan dan aganwati main game ini, mendingan baca beberapa tips tempat yang sebaiknya jangan didatengin buat berburu pokemon deh.

Dan jangan pernah diuber pokemonnya kalau ada di sini juga ya gan, hehehe.


Saking hitsnya, sampai-sampai semua orang yang kita temuin kalau lagi pegang hp pasti dianggapnya lagi mainin nyari pokemon, padahal kan belum tentu juga.

Ngobrolin Pokemon di Kulkas:


Positifnya, biarpun di Jakarta juga udah ngehits banget nih game tapi belum ada yang sampai parah seperti pria asal Selandia Baru yang rela berhenti kerja cuma bela-belain buat fokus nyari Pokemen, hahaha.

Orangnya nih gan:

Masih banyak sih gan kejadian-kejadian aneh yang disebabin game augmented reality satu ini. Cek di sini deh >>

SUMUR




User Kaskus : opini.id


Demikianlah Artikel Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/07/semua-orang-mendadak-pokemon-kaskus.html

0 Response to "Semua Orang Mendadak Pokemon, [ KASKUS ] "

Post a Comment