Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ]

Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ] - Selamat bertemu kembali dengan ane ganHot Thread Kaskus, Posting yang ane aplod dimari kali ini berisi tentang Hot Thread kaskus, dengan judul Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ] , Artikel ini bertujuan mengenang kembali apa yang pernah agan lihat di kaskus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel S, Artikel suroglogok, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ]
link : Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ]

Baca juga


Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ]

numpang share gan...pengalaman pribadi ni.TKP di pulau bali pas sekolah mengadakan tour kelas 2 SMA. Tepatnya di motel gak tahu daerah mana saya lupa ( emang bener gak tahu bukan lupa ??). biasa ada 4 orang perkamar kami mendapat kamar nomer 12, sedangakan nomer 11 itu guru kami cewe 2 orang. baru aja rebahan pintu diketok guru kami minta tukeran tempat. alhasil kami nomer 11 dan guru kami nomer 12. malam pertama biasa gan gak ada apa2.lha pas malam terakhir ato kedua kan ada acara band gitu diselenggarakan pihak motel untuk perpisahan dg band lokal. selesai acara seperti biasa ngrumpi di depan kamar cewe. tiba2 temen cewe ngomong ( fita samaran )
vita : "eh di dalam kamarmu ada siapa,tadi ada yang ngintip"
fian : gak ada orang
langsung fian masuk kekamar buat pastiin dan emang bener gak ada orang. karena takut kami panggil guru kami. dia punya ponpes orang nya juga punya ilmu.
fian : pak kok ada orang ngintip di kamar kami,takut pak.
guru : ya tak kesana
setelah 5 menitan dia keluar...
guru : ia ada jin nya tapi gpp dia gak ganggu.
oke deh clear tapi gak ada yg berani tidur disitu. kami masih lanjutin ngobrol2 di kamar depan.tiba2 guru kami tadi lari langsung masuk kamar kami. gak lama dia keluar minta pulpen ma kertas putih dan masuk lagi.pintu langsung tertutup sendiri.lama 10 menitan dia keluar manggil kami berempat sambil ngasih lipatan kertas kekami berempat.
guri : "ni kertas jangan di buka sebelum besok pagi...tu jin cewe emang udah lama.kayae dikurung oleh kiyai. dan nanti kalo ada jin kaya orang afrika berpakaian kerajaan bawa tombak kalian panggil aku saja dia punyaku jangan takut"
sontan kami semakin takut dah.dan berempat gak ada yang berani tidur disitu. setelah sampai rumah baru guru ku tadi ngomong kalo jin itu pengen kenalan ma salah satu temen kami karena auranya bagus..maklum temen kami itu juga pintet tapi masih rendah. itu gan cerita ane 100% nyata.oya di atas pintu kamar ane emang ada kertas semacam rajah tulisan arab gundul gitu.


Demikianlah Artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ]

Sekianlah artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ] dengan alamat link https://ngaskus-gan.blogspot.com/2016/06/semua-yang-disembunyikan-pengalaman_64.html

0 Response to "Semua Yang Disembunyikan (Pengalaman Kerja Di Hotel) #12, [ KASKUS ] "

Post a Comment